Breaking News! Sosok Mayat Laki Laki Ditemukan Warga  di Hutan Kateri Kabupaten Malaka

Breaking News! Sosok Mayat Laki Laki Ditemukan Warga di Hutan Kateri Kabupaten Malaka

Terkini | belu.inews.id | Senin, 6 Mei 2024 - 10:20
share

MALAKA, iNewsBelu.id - Sosok mayat laki- laki pagi tadi ditemukan oleh warga desa Kateri Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka,  Nusa Tenggara Timur, di dalam hutan Kateri. 

 Kepala Desa Kateri, Marselus Seran kepada iNews Senin 6 Mei 2024 menjelaskan bahwa telah ditemukan sosok mayat di dalam hutan kateri, dengan kondisi yang sudah tidak utuh lagi karena dipenuhi dengan ulat belatung.

"Ia benar, informasi tersebut saya peroleh dari warga dan mayat tersebut belum bisa dievakuasi karena masih menunggu pihak kepolisian," ungkpa kepala desa  Marselus Seran. 

Menurut Merselus Seran, kondisi mayat sudah dipenuhi dengan ulat belatung sehingga secara fisik tidak dikenali dengan baik.

 

Identitas mayat belum bisa dipastikan dengan baik tapi dia seorang yang berjenis kelamin laki-laki.

Dikatakan, di lokasi penemuan mayat itu ada sebuah tali yang diikat di atas kayu besar sehingga kita bisa mencurigai bahwa mayat tersebut diduga gantung diri atau dia dibunuh dengan cara diikat menggunakan tali tersebut.

"Ia ini kita hanya menduga saja untuk lebih jelas akan ditangani oleh pihak kepolisian. Informasinya pihak kepolisian sudah merapat di tempat kejadian perkara," ucap Merselus Seran. 

Topik Menarik