Duel Satu Lawan Satu, 2 Orang Tewas di Klaten

Duel Satu Lawan Satu, 2 Orang Tewas di Klaten

Terkini | bekasi.inews.id | Rabu, 8 Mei 2024 - 10:50
share

BEKASI, iNewsBekasi.id - Dua orang tewas dalam duel one by one di Dusun Kebon Dalem Kidul, Desa Kebondalem, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah pada Selasa (7/5/2024) malam. Belum diketahui motif dua orang yang diketahui sebagai pengamen ini melakukan duel tersebut.

Keduanya sama-sama tewas akibat luka senjata tajam dalam perkelahian tersebut. Kepala Desa Kebondalem Kidul Tri Wahyu Wibowo mengatakan, duel maut ini terjadi di dekat Stasiun Brambanan sekira pukul 18.30 WIB.

"Keduanya bukan warga sini, mereka ini pendatang yang kos di kawasan Dusun Kebon Dalem Kidul. Mereka baru kos di tempat sekitar tiga bulan," katanya.

Menurut dia, keduanya merupakan pengamen yang tinggal dalam satu tempat kos. Salah satunya baru memiliki anak berusia sekitar 2 hingga 3 bulan.

"Mereka ini duel menggunakan senjata tajam. Satu tewas di lokasi kejadian, sedangkan seorang lagi meninggal di rumah sakit karena mengalami luka cukup serius," ujarnya.

Kapolsek Prambanan AKP Jaenudin menuturkan, penyidik masih mengumpulkan keterangan terkait kejelasan perkelahian maut tersebut. Ini kami masih melakukan penyelidikan," tuturnya.

Topik Menarik