Driver Ojol Cabuli Siswai SD, Dibawa ke Rumah Kosong Disuruh Buka Celana

Driver Ojol Cabuli Siswai SD, Dibawa ke Rumah Kosong Disuruh Buka Celana

Terkini | batam.inews.id | Selasa, 5 Maret 2024 - 15:04
share

SERANG, iNewsBatam.id  - SM, seorang driver ojek online atau ojol, diamankan pihak kepolisian pada Senin (4/3/2024) atas dugaan cabul terhadap seorang siswi SD di Kota Serang, Banten.

SM menyerahkan diri ke Mapolresta Serang bersama keluarga dan tokoh pemuda setelah kelakuan bejatnya viral di media sosial.

Peristiwa pencabulan terjadi pada Senin (26/2/2024) di sebuah rumah kosong di Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. Pelaku berpura-pura disuruh orang tua korban untuk menjemput pulang korban sepulang sekolah.

Korban yang tidak curiga mengikuti perintah pelaku. Pelaku sempat meminta korban membuka celana, namun ditolak. Pelaku kemudian mengancam korban sehingga korban tidak bisa berdaya.

 

Setelah kejadian itu, pelaku mengantar kembali korban ke depan sebuah SD di bilangan Penancangan. Korban kemudian menceritakan kejadian tersebut kepada pihak keluarga.

Kasatreskrim Polresta Serang, Kompol Hengki Kurniawan, mengatakan bahwa pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolresta Serang Kota. "Pelaku sudah diamankan, dia diserahkan oleh pihak keluarganya kepada polisi," kata Hengki saat dihubungi, Selasa (5/3/2024).

Hengki menjelaskan bahwa pelaku berstatus lajang dan motifnya melakukan pencabulan adalah untuk memuaskan hawa nafsu syahwat.

Topik Menarik