Bacabup Lebak U. Walidan Serahkan Berkas Formulir Pendaftaran Ke Partai Nasdem

Bacabup Lebak U. Walidan Serahkan Berkas Formulir Pendaftaran Ke Partai Nasdem

Terkini | banten.inews.id | Rabu, 8 Mei 2024 - 15:00
share

LEBAK, iNewsBanten - Bakal Calon Bupati Lebak Drs H. U. Walidan M. Si, serahkan formulir pendaftaran bakal calon bupati Lebak periode 2024 2029 ke Partai NasDem, Selasa (7 Mei 2024).

Dalam sambutannya yang diwakili oleh ketua tim kemenangan Eko Nugraha mengatakan U. Walidan sangat serius untuk turut serta dalam kontestasi Pilkada Lebak mendatang, beliau dengan kiprahnya selama ini tentu saja dari mulai pengalamannya sebagai birokrat di Provinsi Banten sudah banyak bersentuhan dengan masyarakat, sehingga beliau layak diusung menjadi Calon Bupati Lebak tentunya hal ini adalah Partai NasDem Lebak,” tuturnya di NasDem Center.

Eko Nugraha menambahkan bahwa U. Walidan merupakan salah satu tokoh Banten yang turut serta dalam pembentukan Provinsi Banten, ia juga memiliki pengalaman sebagai aktivis mahasiswa baik di primordial yaitu Kumala (Kumpulan Mahasiswa Lebak) maupun HMI (Himpunan Mahasiswa Islam).

 

Selain dari itu Agus Hiplunudin tim kemenangan mengatakan bahwa Walidan memiliki segudang prestasi dalam masyarakat.

Beliau memiliki latar belakang sebagai birokrat di Provinsi Banten hal ini tentu saja menjadikan beliau faham betul tentang kebijakan publik yang pro rakyat. Selain dari itu beliau memiliki latar belakan aktivis baik di Kumala maupun HMI hal ini tentu saja akan memberi pengaruh cara berpikir beliau dalam mengupayakan kebaikan-kebaikan dalam masyarakat,” tutur Agus.

 

Agus menambahkan bahwa motivasi Walidan untuk maju pada Pilkada Lebak bahwa dirinya ingin mengabdi pada masyarakat Lebak.

H. U. Walidan, ingin mengabdikan diri pada masyarakat Lebak, beliau ingin membangun Lebak secara utuh, dengan cara melanjutkan pembangunan yang dipikir baik dalam masyarakat dan memperbaiki pembangunan yang tidak pro rakyat jika perlu beliau akan berani melakukan perubahan-perubahan dalam pembangunan,” pungkasnya.

Topik Menarik