H. Akhmad Jajuli Serahkan Pengembalian Formulir Pendaftaran Ke Dua Parpol di Lebak

H. Akhmad Jajuli Serahkan Pengembalian Formulir Pendaftaran Ke Dua Parpol di Lebak

Terkini | banten.inews.id | Minggu, 5 Mei 2024 - 22:20
share

LEBAK, iNewsBanten - H. Akhmad Jajuli Bakal Calon (Balon) Bupati Lebak Serahkan Berkas Formulir Pendaftaran Ke dua Partai politik yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Nasdem, Minggu 5 mei 2024.

 

H. Akhmad Jajuli didampingi tim kemenangan dan tim pendukung mendatangi kantor DPC PKB dan DPC Nasdem Kabupaten Lebak, Banten.

 

Pertama Bakal Calon Bupati Lebak menuju DPC partai PKB menyerahkan Berkas Formulir Pendaftaran dan di sambut oleh ketua DPC PKB Acep Dimyati beserta jajarannya. 

 

Acep Dimyati dalam sambutan mengatakan dua tahapan sudah di lakukan oleh H. Akmad Jajuli, pendaftaran dan pengembalian formulir, tinggal satu tugas lagi yang harus di lakukan yaitu pemaparan pelaksanaan visi dan misi tanggal 26 mei 2024 mendatang dan beliau siap melakukan tahapan kesiapan selanjutnya, paparnya.

 

Setelah itu kami kirimkan berkas semua ke DPP untuk di lakukan UKK (Uji Kelayakan dan Kepatutan ) dan itu sudah ranahnya DPP setelah UKK kemudian turunlah rekomendasi siapa yang di usung oleh partai PKB, terangnya.

 

Sementara itu H. Akhmad Jajuli mengatakan saya siap mengikuti tahapan tahapan selanjutnya dari Partai PKB, karena itu salah satu keseriusan saya untuk membenahi kabupaten Lebak salah satunya pendapatan Asli Daerah (PAD) yang masih rendah hanya 400-500 miliar pertahun artinya jauh kalau di bandingkan dengan APBD kita, dan bagaimana mungkin kita membenahi bidang pendidikan, kemiskinan, pengangguran kalau PAD kita masih rendah, tukasnya.

 

"Saya mohon kepada masyarakat kabupaten Lebak untuk bersilaturahmi dan memberikan dukungan pada waktunya," ucapnya.

 

Untuk diketahui rombongan H. Akhmad Jajuli melanjutkan penyerahan berkas formulir pendaftaran ke DPC partai Nasdem.

Topik Menarik