8 Pemuda Perkosa Siswi SMA Bergiliran, Anak Anggota DPRD Salah Satunya

8 Pemuda Perkosa Siswi SMA Bergiliran, Anak Anggota DPRD Salah Satunya

Terkini | banten.inews.id | Sabtu, 4 Mei 2024 - 10:20
share

iNews Banten - lnisial FS (27) Siswi menjadi korban pemerkosaan delapan pemuda di Kabupaten Sarolangun, Jambi. Para pelaku yang memerkosa korban secara bergiliran ditangkap Tim Macan Satreskrim Polres Sarolangun.

Lima pelaku ditangkap salah satunya anak oknum anggota DPRD Sarolangun dan tiga lainnya masih diburu. Identitas lima orang yang ditangkap berinisial MBA (21), AA (18), RA (18), MRZ (16), RAU (16).

Informasi diperoleh iNews, pemerkosaan ini terjadi pada Januari lalu di gudang toko milik anak oknum anggota DPRD Sarolangun yang berlokasi di Kecamatan Singkut.

 

Dalam melancarkan aksinya, para pelaku mengancam akan menyebar video call sex (VCS) korban dengan pacar yang merupakan salah satu pelaku.

Kasat Reskrim Polres Sarolangun Iptu Cindo Kottama mengatakan, kejadian bermula saat pacar korban yang juga sebagai pelaku mengajaknya untuk VCS lalu direkam layar. Selanjutnya pelaku mengancam akan menyebarkan video korban agar mau bersetubuh. Karena di bawah ancaman, korban memenuhi keinginan pelaku.

Dengan modus yang sama, pacar korban pun mengajak tujuh temannya. Dengan bejat, para pelaku bergiliran menyetubuhi korban berulang kali di beberapa tempat dan waktu berbeda. Korban pun lemas dan tak sadarkan diri.

 

"Kelima pelaku sudah ditangkap di tempat berbeda. Saat ini mereka mendekam di balik jeruji Polres Sarolangun," ujar Cindo Kottama, Jumat (3/5/2024). Dikutip dari iNews.id.

Menurutnya hingga saat ini polisi  masih memburu tiga pelaku lainnya. Mereka kabur dan masuk dalam DPO. Para pelaku dijerat dengan UU Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun kurungan penjara.

Topik Menarik