Heboh Wanita Tewas Tersengat Listrik di  Ujung Tebu Ciomas Kabupaten Serang

Heboh Wanita Tewas Tersengat Listrik di Ujung Tebu Ciomas Kabupaten Serang

Terkini | banten.inews.id | Kamis, 2 Mei 2024 - 09:30
share

SERANG , iNewsBanten - Seorang warga Kp. Gunung Kancana RT. 15 Desa Ujung Tebu Kabupaten Serang bernama Leni (30) ditemukan terbujur kaku didalam rumahnya yang sudah tidak ditempatinya.

Dugaan tersebut muncul lantaran ditempat kejadian perkara (TKP) ditemukan kabel yang menempel di tubuhnya yang menyambung ke aliran listrik.

Kades Ujung Tebu Enjat Sudrojat kepada wartawan mengatakan Leni pertama ditemukan oleh keluarganya, karena pada saat itu tidak kelihatan, kemudian keluarganya terus mencari akhirnya diketemukan di rumah yang tidak ditempati sudah keadaan meninggal.

 

"Saya dapat laporan dari RT setempat, bahwa ada yang meninggal, kemudian saya menuju ke TKP korban bernama Leni dan korban di ketahuan oleh keluarganya sudah dalam kondisi meninggal dirumah yang sudah tidak ditempati, dengan posisi ada kabel yang menempel ditubuhnya." Ujar Kades, Kamis 2 April 2024.

 

Dikatakan Kades korban memang mengalami aga sedikit gangguan kejiwaan sehingga rumahnya tidak ditempati, keluarganya mengajak tinggal dirumah orangtuanya.

"Korban mengalami sedikit depresi, kurang lebih sekitar enam bulan yang lalu korban mengalami depresi mental, makanya rumahnya tidak ditempati, jadi disuruh tinggal sama orangtuanya yang tidak jauh dari rumah di TKP, perlu diketahui bahwa ini bukan korban bunuh diri, ini terbukti di TKP terlihat kabel yang menempel dan kabel aktif, berarti ini jelas tersengat listrik, hal ini juga sudah diketahui oleh anggota dari Polsek yang saat itu mendatangi TKP." Tukasnya

Topik Menarik