Liburan Wisata Istana Cadas di Lingkar Selatan Kota Cilegon, Dipadati Pengunjung

Liburan Wisata Istana Cadas di Lingkar Selatan Kota Cilegon, Dipadati Pengunjung

Terkini | banten.inews.id | Rabu, 17 April 2024 - 12:00
share

SERANG, iNewsBanten - Dihari libur lebaran pengunjung wisata dari lokal atau luar daerah banyak yang berkunjung ke wisata Istana Cadas Lingkar, Cilegon, Banten. Rabu (17/04/2024).

Berdasarkan pantauan awak media iNews Banten, di wisata Istana Cadas bertempat di Lingkar Selatan, Cilegon dipadati pengunjung dan ramai, lebih menariknya lagi ada beberapa aneka macam hiburan seperti kolam renang anak-anak hingga kolam renang untuk kategori dewasa, taman, gedung istana, taman burung, ungkap Indah salah satu selaku karyawan Wisata lstana Cadas.

Indah juga menambahkan untuk tiket masuk ada keringanan dari harga tiket normal Rp 45.000/orang , saat ini harga tiket menjadi Rp 25.000/orang.

 

'Lebih menarik dan tidak kalah pentingnya jika mempunyai sebaran vocher bisa diskon s/d 50. Bisa bebas masuk ke beberapa item yang berada di dalam area wisata tersebut," kata imbuhnya.

Selain itu, ada salah satu pengunjung wisata dari luar daerah Risah mengatakan sangat senang sekali bisa liburan di sini karena kolam renangnya juga banyak pilihan untuk kategori usia anak saya, bisa mengenal tentang beberapa burung dan juga bisa untuk selfie di taman istananya, ungkapnya.

"Risah (pengunjung, red) dalam himbauannya kepada pihak penglola kebersihan untuk lebih ditingkatkan lagi agar pengunjung lebih nyaman lagi," imbau dan tutupnya.

Topik Menarik