MHExpo Bandung 2024, Prince Court Medical Centre Tawarkan Paket Liburan Sambil Medical Checkup

MHExpo Bandung 2024, Prince Court Medical Centre Tawarkan Paket Liburan Sambil Medical Checkup

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Kamis, 9 Mei 2024 - 19:30
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id Prince Court Medical Centre (PCMC) turut meramaikan event Malaysia Healthcare Expo (MHExpo) 2024 yang digelar Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC). Acara ini akan berlangsung pada 9-12 Mei di d'Botanica Mall, Kota Bandung.

MHExpo bertujuan mempromosikan layanan kesehatan kelas dunia dan memperkuat posisi negara tersebut sebagai tujuan pilihan masyarakat Indonesia yang mencari pilihan opsi kedua berobat di luar negeri.

Dengan dBotanica Mall sebagai sponsor venue, MHTC akan membantu menyelenggarakan aktivasi medical expo untuk menampilkan paket kesehatan yang ditawarkan oleh rumah sakit peserta di bawah program MHTC.

Untuk memenuhi beragam kebutuhan pengunjung, PCMC menyiapkan serangkaian paket kesehatan yang dapat dipesan oleh para pengunjung, yang mencakup berbagai spesialisasi, termasuk pemeriksaan kesehatan khas, prosedur OGDS, bedah kolorektal, dan bedah lutut total.

International Sales Marketing Manager PCMC, Anjay Prasad S menjelaskan, pihaknya menawarkan paket spesial yang bisa dibeli di pameran ini dengan beragam dengan harga spesial. Termasuk para pasien akan menerima transportasi bandara secara gratis ke rumah sakit, yang semua telah disiapkan demi kenyamanan dan keamanan para wisatawan medis.

Kami Prince Court Medical Centre hadir di Bandung selama 4 hari, beragam paket perawatan kami tawarkan, di antaranya paket perawatan sambil berlibur 2 hari 1 malam termasuk antar jemput bandara gratis, paket pemeriksaan usus dan lambung, pemeriksaan penyumbatan jantung dan penggantian lutut total mulai 100 jutaan, kata Anjay, Kamis (9/5/2024).

Para profesional medis yang sangat terampil dan fasilitas canggih di Prince Court Medical Centre memastikan bahwa pasien menerima perawatan dan pengobatan terbaik sepanjang perjalanan mereka menuju kesehatan yang lebih baik.

Sebagai rumah sakit multidisiplin dan layanan medis kelas dunia yang bertemu dengan perawatan eksklusif, Prince Court dilengkapi dengan sistem robot bedah da Vinci Xi yang canggih, Sistem Pencitraan & Navigasi O-Arm untuk operasi punggung, dan Siemens Healthineers Biograph Vision 450 PET/CT.

Prince Court Medical Centre juga menawarkan beragam layanan, termasuk pusat kanker yang komprehensif, kedokteran ortopedi dan olahraga, layanan darurat 24/7, manajemen stroke 24 jam, bedah kolorektal, THT, nefrologi, bedah vaskular, serta prosedur rumit seperti seperti transplantasi sumsum tulang, implan koklea, transplantasi kornea, dan transplantasi ginjal.

Selain bidang spesialisasi ini, pusat medis ini juga menyediakan perawatan payudara dan endokrin, layanan jantung dan paru-paru, neurologi dan bedah saraf, serta unit luka bakar khusus, klinik sakit kepala khusus hingga kolam hidroterapi air panas untuk rehabilitasi.

Topik Menarik