Ngeri! Pria di Majalengka Nekat Bakar Mobil dan Rumah Milik Mantan Istri

Ngeri! Pria di Majalengka Nekat Bakar Mobil dan Rumah Milik Mantan Istri

Terkini | bandungraya.inews.id | Rabu, 8 Mei 2024 - 17:20
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Seorang pria di Kabupaten Majalengka nekat membakar mobil milik mantan istrinya. Bukan hanya mobil, pria tersebut turut membakar sebuah rumah yang juga milik mantan istrinya.

Hal ini diketahui dari sebuah video yang viral di media sosial. Dalam video berupa rekaman CCTV tersebut, tampak seorang pria tengah mengikuti mantan istrinya yang akan berbelanja di sebuah minimarket.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi di Desa Cipinang, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (8/5/2024).

Saat korban hendak masuk ke dalam minimarket, pelaku langsung menyiram mobil tersebut dengan bensin yang sudah disiapkan dan membakarnya.

Korban yang melihat mobilnya dibakar itu, langsung berteriak histeris sambil berlari menuju arah pelaku untuk menangkapnya.

 

Bahkan sebelum peristiwa tersebut terjadi, pelaku sempat mengancam akan menyiram air keras kepada korban.

"Dia itu mantan suami saya, awalnya dia teror saya, tanya di mana, di mana, saya jawab mau ngapain, katanya mau ketemu sebentar aja, saya kan sebelumnya sudah diancam mau di banjur (disiram) sama air keras, jadi takut. Saya bilang enggak mau ketemu," ucap korban, Yeni Susilawati saat melapor ke Mapolsek Rajagaluh, dikutip Rabu (8/5/2024).

Setelah membakar mobilnya, kata Yeni, pelaku langsung kabur ke rumah korban.

"Saya berhenti di Alfamart, pas saya mau masuk dia datang, terus bakar mobil, habis itu saya teriak, dia kabur, terus ke rumah," ujarnya.

Tidak puas dengan aksinya,  pelaku yang kabur ke rumahnya, ternyata untuk membakar rumahnya.

"Adik saya datang, terus pas sampe (minimarket) istrinya telepon, katanya ini rumah kebakaran," tandasnya.

Topik Menarik