Jalan-Jalan di Braga Free Vehicle, Ini Tiga Tempat Kuliner Legendaris yang Bisa Dikunjungi

Jalan-Jalan di Braga Free Vehicle, Ini Tiga Tempat Kuliner Legendaris yang Bisa Dikunjungi

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Minggu, 5 Mei 2024 - 14:30
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Mulai minggu ini, Pemkot Bandung sudah memberlakukan Braga Free Vehicle (Braga bebas kendaraan) setiap akhir pekan, yang baru dimulai pada Sabtu (4/5/2024).

Maka dari itu, jalan-jalan di sekitaran Braga kini terlihat lebih nyaman tanpa lalu lalang kendaraan, juga kendaraan yang terparkir di sekitar jalan Braga.

Selain jalan-jalan lebih menyenangkan, di sekitaran Braga juga terdapat kuliner-kuliner legendaris yang wajib dicoba.

Berikut, rekomendasi tiga kuliner legendaris di Jalan Braga yang wajib dicoba:

Braga Permai

Braga Permai sudah ada sejak tahun 1918 dan masih eksis hingga hari ini. Di sini, pengunjung bisa menikmati menu khas Nusantara hingga Internasional, seperti French Toast, Nasi Goreng Pagi Pagi, dan Zuppa Zuppa dengan harga mulai dari Rp 30.000.

 

Braga Permai berlokasi di Jalan Braga Nomor 58, Sumur Bandung, Kota Bandung. Buka dari pukul 08.00-22.00 WIB. 

Sumber Hidangan

Sumber Hidangan sudah ada sejak tahun 1929 dan masih bertahan hingga hari ini. Ada aneka menu makanan manis dan camilan tradisional khas Belanda.

Salah satunya, ada roti manis Warmbol dan Suikerbol dengan harga sekitar Rp 7.000. Sumber Hidangan berlokasi di Jalan Braga Nomor 20-22, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung. Buka dari pukul 09.30-15.30 WIB.

Canary Bakery And Café

Toko roti sekaligus tempat nongkrong di Jalan Braga ini sudah ada sejak tahun 1930-an. Pengunjung bisa menikmati es krim, kue bagelen, dan pisang bolen dengan harga terjangkau.

Canary Bakery And Café berlokasi di Jalan Braga Nomor 16, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung. Buka dari pukul 06.00-16.45 WIB.

Itulah rekomendasi tiga kuliner legendaris di Jalan Braga yang wajib dicoba.

Topik Menarik