Sutradara Ungkap Film Marvel yang Harud Ditonton Sebelum Deadpool & Wolverine

Sutradara Ungkap Film Marvel yang Harud Ditonton Sebelum Deadpool & Wolverine

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Senin, 29 April 2024 - 11:40
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Tidak lama lagi, film terbaru dari Marvel Cinematic Universe (MCU) akan segera tayang di bioskop seluruh dunia. Ini menjadi film satu-satunya yang dirilis MCU pada tahun 2024.

Film superhero berjudul Deadpool & Wolverine ini rencananya akan tayang di bioskop mulai Juli 2024 mendatang.

Sebagai sebuah proyek yang jadi bagian dari MCU, rasanya tidak mengherankan kalau film ini memiliki banyak keterkaitan dengan semesta perfilman superhero tersebut.

Contohnya, keberadaan organisasi Time Variance Authority alias TVA yang akan punya peran penting di film ini karena konsep multiverse-nya. Organisasi TVA pun pertama kali muncul ke MCU lewat serial Loki dan punya peran besar bagi tema multiverse MCU.

Film Marvel wajib ditonton sebelum Deadpool & Wolverine

Di luar proyek MCU, film ini juga seolah memiliki banyak hubungan dengan sejumlah proyek Marvel lainnya. Mulai dari duologi film Deadpool, film Logan (2017), serta sejumlah film X-Men karena adanya bocoran kalau film ini akan punya banyak karakter X-Men.

Lantas, apa saja proyek MCU atau Marvel pada umumnya yang harus ditonton sebelum nonton Deadpool & Wolverine?

Kabar baiknya, Shawn Levy selaku sutradara Deadpool & Wolverine mengatakan, bahwa masyarakat tidak perlu menonton film atau serial Marvel apapun agar bisa menikmati filmnya.

Sebab, Levy menggarap film ini benar-benar untuk sebuah tontonan menghibur yang membuat masyarakat punya kewajiban buat riset dulu untuk mengerti ceritanya.

Saya adalah murid yang baik di sekolah. Saya akan mengerjakan PR saya sebagai orang dewasa. Namun, saya jelas tidak ingin mengerjakan PR ketika pergi ke bioskop, ungkap Levy dalam wawancaranya bersama Associated Press, dilansir laman Kincir, Senin (29/4/2024).

Levy juga mengungkapkan, bahwa film garapannya tersebut bahkan bukan merupakan sekuel dari dua film Deadpool sebelumnya, walau masih dibintangi oleh Ryan Reynolds.

Jadi, buat kamu yang belum pernah nonton dua film solo sang antihero sebelumnya, kemungkinan kamu akan tetap bisa memahami jalan cerita film terbarunya ini.

Topik Menarik