Ibu-Ibu Wajib Tahu, Hompimpa Playground di Bandung Ini Solusi Nongkrong Sambil Ajak Main Anak 

Ibu-Ibu Wajib Tahu, Hompimpa Playground di Bandung Ini Solusi Nongkrong Sambil Ajak Main Anak 

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Minggu, 28 April 2024 - 21:30
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Tempat bermain anak sekaligus tempat nongkrong, kini hadir di Bandung. Ibu-ibu, kini tak perlu repot atau jauh-jauh ke mall untuk nongkrong bareng teman-teman sekaligus ajak main anak.

Seperti pepatah Sunda, "cai na herang lauk na benang", anak betah bermain, orang tua bisa nongkrong dengan tenang.

Hompimpa Playground menyediakan coffee shop yang bisa untuk nongkrong untuk para orang tua sambil menunggu buah hati bermain. 

Ada banyak area bermain di Hompimpa Playground seperti perosotan, ayunan, jungkat - jungkit, mandi bola, trampoline, menggambar, membaca, dan Pretend play atau permainan pura-pura yang mengandalkan imajinasi anak seperti masak-masakan, dokter-dokteran, jual-jualan, mobil-mobilan.

Hal yang membedakan dengan tempat bermain lainnya yaitu adanya mini flying fox dan area track Hot Wheel.  Area Hot wheel yang berada di lantai 2 itu menyediakan banyak track Hot Wheel yang siap dimainkan oleh pengunjung. Di area ini juga telah disediakan mobil-mobilnya.

 

"Di Hompimpah playground juga ada paket ulang tahun. Jadi anak bisa bisa merayakan perayaan ulang tahun di sini," kata Khairunnisa Nurul, Manager Area Hompimpa Playground.

Untuk tiket masuk juga sangat ramah di kantong. Pada Weekday Rp40.000 untuk 2 jam dan Rp60.000 untuk sehari penuh (full day). Sedangkan pada weekend Rp50.000 untuk 2 jam dan Rp70.000 untuk full day.

Harga sudah termasuk tiket untuk 1 pendamping. Tambahan pendamping dikenakan biaya Rp20.000. Tempat ini buka setiap hari pada pukul 10.00 - 21.00 WIB.

Hompimpa Playground berlokasi di Jalan Sanggar Kencana Utama No. 39-D Komplek Sanggar Hurip, Kota Bandung.

Topik Menarik