Weekend di Karawang? Jangan Lewatkan Liburan di 3 Tempat Wisata Alam Ini

Weekend di Karawang? Jangan Lewatkan Liburan di 3 Tempat Wisata Alam Ini

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Minggu, 28 April 2024 - 14:40
share

BANDUNG, iNewsbandungRaya.id - Karawang selain terkenal dengan kota industri, juga terdapat tempat wisata alam yang wajib dikunjungi saat liburan.

Berbagai tempat wisata alam di Karawang ini menawarkan suasana alam yang cocok dikunjungi untuk mengusir penat, dan kesibukan usai bekerja.

Berikut rekomendasi tiga tempat wisata alam di Karawang yang cocok dikunjungi saat weekend.

Taman Kincir Tamelang

Taman Kincir Tamelang ini bisa jadi alternatif wisata alam warga Karawang untuk mengisi akhir pekan bersama keluarga atau pun bersama sahabat.

Wisata Kincir Tamelang ini juga menawarkan fasilitas yang beragam mulai dari pemandangan hamparan kincir angin, hingga edukasi bercocok tanam.

Biaya tiket masuk juga sangat murah pengunjung hanya perlu membayar Rp15.000 per orang untuk tiket masuk wisata ini.

Curug Cigentis

Tidak hanya menawarkan pemandangan yang asri dengan hutan dan suara gemerisik dari air terjun curug tersebut, Curug cigentis sendiri juga menawarkan fasilitas lainnya.

Fasilitas lain yang dapat dinikmati saat berkunjung ke Curug Cigentis adalah wahana outbond dan juga kolam renang waterboom yang masih terletak di lingkungan tersebut.

Meskipun untuk menikmati fasilitas tersebut akan dikenakan biaya tambahan, namun harga tiket tambahannya masih terbilang murah hanya perlu membayar Rp10.000 hingga Rp20.000.

Hutan Kertas

Penamaan hutan kertas lantaran banyaknya pohon kertas yang tertanam di kawasan tersebut, cocok banget nih buat ngabisin waktu weekend dengan berkunjung ke Wisata Hutan Kertas yang terletak di daerah Karawang ini.

Selain biaya tiket masuk yang terjangkau, ada banyak fasilitas yang ditawarkan, seperti spot-spot foto, live musik, aneka makanan, dan lain sebagainya.

Sehingga meski hanya membayar Rp15.000 untuk biaya tiket masuk wisata lokal ini tetap worth it, dikunjungi saat weekend.

Itulah rekomendasi tiga tempat wisata alam di Karawang yang cocok dikunjungi saat weekend.

Topik Menarik