Kontra Korea Selatan di 8 Besar, Coach Justin Optimis Timnas Indonesia Masuk Semifinal

Kontra Korea Selatan di 8 Besar, Coach Justin Optimis Timnas Indonesia Masuk Semifinal

Olahraga | bandungraya.inews.id | Selasa, 23 April 2024 - 17:29
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pengamat sepak bola, Justinus Lhaksana alias Coach Justin optimis Timnas Indonesia bakal lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024.

Keras, Coach Justin bahkan memperingatkan Timnas Indonesia untuk mundur apabila tak optimis menghadapi Korea Selatan di babak perempat final.

Bukan tanpa alasan, kemenangan atas Australia menjadi salah satu alasan Coach Justin optimis pada permainan Timnas Indonesia.

“Bisa lah, kalo gak bisa gak usah masuk lapangan, gue bingung ya dengan pemikiran netizen, Coach bisa gak menang lawan Australia, ya kenapa gak bisa, dan terbukti menang,” ujar Coach Justin, dikutip dari akun TikTok @maxxxssc, Selasa (23/4/2024).

Selain itu, kemenangan atas Yordania pun turut menjadi alasan bagaimana permainan Timnas Indonesia di era Shin Tae-yong.

 

“Keluar lagi omongan Coach kita gak bisa menang lawan Timur Tengah body nya tinggi, ya elah itu kan dulu, ini masuk era baru Shin Tae-yong, kita bisa menang,” katanya.

Menurutnya, selama lawan Timnas Indonesia masih berasal dari Asia, skuad Garuda Muda pasti mampu menandinginya.

“Terus kenapa gak bisa menang lawan Korea, bukan berarti kita pasti menang, ada peluang, selama Asia-Asia aja ya bisa aja,” tandasnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan beradu dengan Korea Selatan dalam babak perempat final Piala Asia U-23 pada Jumat (26/4/2024).

Kedua tim yang sama-sama dilatih oleh pelatih asal Korea Selatan ini bakal bermain habis-habisan untuk mendapatkan tiket semifinal Piala Asia U-23.

Topik Menarik