Ini Dia Tempat Meeting yang Nyaman di Bandung, Tawarkan Suasana Industrial Jepang

Ini Dia Tempat Meeting yang Nyaman di Bandung, Tawarkan Suasana Industrial Jepang

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Sabtu, 20 April 2024 - 14:10
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Di tengah pesatnya perkembangan budaya kopi di Kota Bandung, By Taboo hadir dengan konsep unik untuk para pebisnis dan penggemar kopi.

Dengan biaya terjangkau sebesar Rp350 ribu, kini wargi bisa menikmati pengalaman meeting yang berbeda sambil menikmati kopi berkualitas.

By Taboo menawarkan suasana industrial Jepang yang nyaman dan santai, cocok untuk berdiskusi dan bertukar ide. Apalagi, By Taboo berlokasi di pusat kota tepatnya di Jalan Talaga Bodas No. 53.

“By Taboo hadir di Bandung sebagai coffee shop sejak 2016. Namun pada Mei 2021 konsepnya berubah menjadi Industrial Japanese yang homey,” ucap Manajer Operasional By Taboo, Daniel Alexander, Sabtu (20/4/2024).

Salah satu keunggulan By Taboo adalah kehadiran meeting room yang bisa digunakan dengan minimal pembelian sebesar Rp350 ribu.

 

“Andalan by taboo saat ini adalah konsep meeting roomnya, mulai dari Rp350 ribu saja pelanggan sudah bisa melakukan pertemuan dengan kliennya di sini,” ungkapnya.

By Taboo memiliki 3 spesialisasi menu kopi susu di antanyara Iced Coffee Taboo, Mrs. Sweet dan Golden Rhum. Dengan fokus pada pekerja kantoran, By Taboo mencari grup-grup untuk mengisi ruang pertemuan mereka.

Tidak hanya kopi saja, tetapi ada juga menu makanan dasar seperti rice ball dan pasta, serta beragam mocktails yang menyegarkan.

Harga di By Taboo sangat terjangkau. Mulai dari Rp19 ribu hingga Rp33 ribu untuk minuman dan dari Rp19 ribu hingga Rp40 ribu untuk makanan.

Tempat ini buka mulai pada pukul 09.00 - 22.00 WIB. Yuk kita merapat ke sana.

Topik Menarik