3 Drama Korea Netflix Terbaru, Queen of Tears Cetak Sejarah Baru tvN

3 Drama Korea Netflix Terbaru, Queen of Tears Cetak Sejarah Baru tvN

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Jum'at, 19 April 2024 - 16:00
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Drama Korea masih menjadi tontonan yang digandrungi dari lapisan berbagai usia. Berikut rekomendasi drakor Netflix terbaru 2024 yang wajib ditonton.

Salah satunya, ada Queen of Tears yang saat ini masih tayang menjelang episode-episode terakhirnya.

Selain Queen of Tears, berikut ada juga drakor terbaru yang tayang di Netflix yang juga tak kalah seru dan mendebarkan.

A Killer Paradox

A Killer Paradox merupakan drakor bergenre thriller yang telah meraih rating sebesar 7,2 persen versi IMDB. 

Drakor ini menceritakan Lee Tang (Choi Woo-Sik) seorang mahasiswa biasa. Saat dia bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada, dia berkelahi dengan seorang pria mabuk yang kasar dan secara tidak sengaja membunuhnya. 

 

Detektif Jang Nan-Gam (Son Suk-Ku) menyelidiki kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Lee Tang. Nalurinya sebagai detektif membawanya mencurigai Lee Tang sebagai pembunuhnya.

Sementara itu, Song Chon (Lee Hee-Jun) adalah mantan detektif yang mengejar Lee Tang sendirian.

Welcome to Samdalri

Drama berlatar pedesaan ini berhasil menempati posisi teratas di Netflix dengan perolehan rating tertinggi.

Welcome To Samdalri mengisahkan Cho Yong-Pil (Ji Chang-Wook) bekerja sebagai peramal cuaca di pulau Jeju. Ia terkenal sebagai orang yang tidak terkendali di badan meteorologi. Ketika dirasa benar, ia tak segan-segan mengutarakan pandangannya bahkan kepada pengelola badan meteorologi.

Dia memiliki teman masa kecil Cho Sam-Dal (Shin Hae-Sun). Mereka lahir di tahun yang sama dan tumbuh bersama di Samdalri. Meskipun mereka dekat selama bertahun-tahun, mereka malah berpisah.

 

Queen of Tears

Queen of Tears merupakan drama Korea terbaru Netflix. Drama ini mengangkat kisah sepasang suami istri yang diperankan oleh dua bintang ternama Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won yang tengah menghadapi krisis di rumah tangganya.

Di episode terbarunya, Queen of Tears berhasil mencetak rating tertinggi dengan skor 20,7 persen setelah sebelumnya mendapatkan rating 16,8 persen.

Queen of Tears berhasil menempati posisi kedua drakor rating tinggi dalam sejarah tvN. Selain itu, skor tersebut berhasil menggeser drama Goblin sebagai drakor tvN tertinggi kedua, tetapi masih di bawah Crash Landing on You.

Itulah rekomendasi 3 drama Korea Netflix terbaru yang wajib ditonton.

Topik Menarik