Tandatangani MoU, Rektor UNISRI Gelar Road Show ke Sejumlah Lembaga

Tandatangani MoU, Rektor UNISRI Gelar Road Show ke Sejumlah Lembaga

Nasional | badung.inews.id | Selasa, 30 April 2024 - 21:40
share

SOLO, iNewsbadung.id - Tandatangani MoU, Rektor UNISRI Prof. Dr. Drs. Sutoyo, M.Pd., gelar road show ke sejumlah lembaga di Kota Surakarta (Solo).

Menurut Rektor Sutoyo, road show yang dilakukan belum lama ini sebagai upaya jemput bola, karena penandatanganan MoU antara UNISRI dengan berbagai lembaga, biasanya dilakukan di kampus setempat.

Disebutkan Sutoyo, ada tiga tempat yang seharusnya didatangi yakni Bank BRI, Yayasan Yekti Angudi Piadeging Hukum Indonesia (Yayasan YAPHI)
dan Universitas Terbuka (UT), namun UT tidak jadi sehingga hanya dua lembaga.

MoU dengan BRI Kantor Cabang Solo Sudirman dilakukan UNISRI untuk melegalkan kerjasama yang selama ini sudah terjalin, serta rencana kerjasama yang akan datang.

Rektor UNISRI menambahkan, selama ini sudah melakukan kerjasama dengan BRI tidak hanya dalam pembayaran uang kuliah, namun juga magang mahasiswa.

Terkait kerjasama yang dilakukan UNISRI, Kepala BRI Kantor Cabang Solo Sudirman, Mustofa Adi menyambut baik penandatanganan MoU atau nota kesepahaman kerjasama tersebut.

Mustofa Adi berharap, melalui MoU akan meningkatkan kerjasama yang selama ini telah terjalin.

"Selama ini kita mendukung UNISRI dalam pelaksanaan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, pengembangan sumber daya manusia (SDM), penyelenggaraan merdeka belajar juga layanan perbankan bagi mahasiswa dan civitas akademika," ujar Mustofa Adi.

Semoga tulisan tentang tandatangani MoU, Rektor UNISRI gelar road show ke sejumlah lembaga ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Topik Menarik