Peringati Hari Kartini, The Alana Hotel Solo Hadirkan A Celebration, Alana Solo Berkebaya

Peringati Hari Kartini, The Alana Hotel Solo Hadirkan A Celebration, Alana Solo Berkebaya

Nasional | badung.inews.id | Rabu, 24 April 2024 - 21:10
share

KARANGANYAR, iNewsbadung.id - Peringati Hari Kartini, The Alana Solo hadirkan A Celebration, Alana Solo Berkebaya bagi para pengunjung dan tamu hotel di Venice Lounge.

Berbagai kegiatan digelar The Alana Solo, yakni membatik bersama salah satu perusahaan Batik terkenal di Kota Solo, di mana setiap pengunjung yang datang bisa merasakan langsung pengalaman membuat motif batik langsung dari ahlinya dan mengenal motif batik asli dari Kota Solo.

Sajian tari Roro Ngigel yang dibawakan
LBK Erawati juga mendapatkan perhatian dari pengunjung, di mana tari ini bercerita tentang perjuangan seorang wanita yang mulai beranjak dewasa, hingga akhirnya mendapatkan jati diri sebagai seorang wanita energik dan penuh percaya diri sesuai semangat R.A Kartini.

Parade wanita karir yang bekerja di The Alana Solo ikut menyemarakkan peringatan Hari Kartin, termasuk talk show Mengoptimalkan Penampilan dengan Kulit yang Sehat, bersama dokter kecantikan dari salah satu rumah skin care di Kota Solo.

Menurut Moses Rahadian, Public Relation The Alana Solo, perayaan hari Kartini yang digelar selalu berbeda setiap.tahunnya.

Namun, setiap kegiatan yang digelar selalu berfokus untuk wanita-wanita hebat, di mana The Alana Solo selalu memberikan pengalaman baru dengan memperkenalkan wanita karir yang bekerja di The Alana Solo.

"Kami ingin menunjukkan bahwa sekarang banyak wanita bekerja di hotel dan mempunyai posisi penting, itu artinya sudah ada kesetaraan gender dengan pria, membuktikan bahwa semangat dan niat yang dilakukan dengan sepenuh hati akan memberikan hasil terbaik," jelas Moses Rahadian.

Moses berharap, perhelatan yang digelar The Alana Solo dapat memotivasi untuk terus berjuang dan menggapai mimpi-mimpi ke depan.

Kegiatan yang digelar Minggu (21/4/2024) ini juga dihadiri Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karanganyar, Hari Purnomo S.Sos., M.Si., Camat danKetua Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Colomadu, Christien Isdaryanti, S.Gz., Putra Putri Lawu, Putra Putri Solo, Influencer dan tamu undangan lain.

Semoga tulisan tentang peringati Hari Kartini, The Alana Hotel Solo hadirkan A Celebration, Alana Solo Berkebaya ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Topik Menarik