Jelang Ramadhan, Amarelo Hotel Solo Kenalkan GM Baru dan Beragam Promo Iftar

Jelang Ramadhan, Amarelo Hotel Solo Kenalkan GM Baru dan Beragam Promo Iftar

Nasional | badung.inews.id | Selasa, 5 Maret 2024 - 15:13
share

SOLO, iNewsbadung.id - Jelang ramadhan, Amarelo Hotel Solo kenalkan GM baru, sekaligus siapkan beragam promo menarik untuk para tamu.

Dihadapan para media, Ariyadi, General Manager baru Amarelo Hotel Solo memperkenalkan diri dan berharap bisa menjalin hubungan baik.

Pria asli Temanggung ini juga memperkenalkan promo-promo menarik yang ditawarkan selama bulan ramadhan.

Didampingi Chef Aif, Ariyadi menyebutkan selama bulan ramadhan, Amarelo Hotel Solo menyiapkan paket hantaran atau hampers bagi masyarakat Kota Surakarta dan para tamu.

Sementara Chef Ali menambahkan, hampers meliputi hampers ketupat dan hampers cookies, di mana hampers ketupat yakni besekan ikan dan besekan ayam free ongkir sejauh 3 km dari hotel, sedangkan lebih dari 3 km dikenakan cas tambahan.

Promo lain yakn promo Iftar bertema Iftar dalam Kebersamaaan, yakni hanya dengan harga Rp78.000 per pax untuk dewasa, Rp40.000 untuk anak anak dan promo beli 10 gratis 1 pax.

Tidak hanya itu, promo Iftar ini memiliki sesi early bird mulai Rabu (28/2/2024) sampai Sabtu (9/3/2024) dengan penawaran harga spesial yakni Rp68.000 per pax.

Paket private Iftar juga disediakan untuk para tamu yang ingin berbuka bersama, di mana minimal reservasi 30 pax, hanya dengan 88.000 per pax.

Sabrina Eca, Public Relation Amarelo Hotel Solo menambahkan bahwa setiap tamu akan diberikan kupon yang akan diundi setiap minggu, untuk mendapatkan melakukan pengundianvoucher superior room.

Selama bulan ramadhan, ditambahkan Eca bahwa Amarelo Hotel Solo juga menyediakan promo room termasuk
sahur atau breakfast yang dibundling dengan Iftar untuk 2 pax, di mana hanya dengan Rp445.000, para tamu sudah mendapatkan paket komplit menginap, sahur atau breakfast dan iftar.

Tidak kalah seru adalah promo setiap hari Jumat malam dan Sabtu malam, yaitu Andong Amarelo Tour atau paket mengelilingi Kota Solo menggunakan Andong.

Hanya dengan Rp375.000, para tamu sudah dapat berkeliling Kota Solo di malam hari melalui rute berikut : Amarelo Gatsu Street Ngarsopuro Jalan Slamet Riyadi Balaikota Pasar Gede Bank BI Keprabon Nonongan Amarelo.

Atau juga bisa memilih rute Amarelo Gatsu Street Ngarsopuro Jl. Slamet Riyadi PGS Alun alun Lor Supit Urang Pasar Klewer Amarelo.

Rute lebih singkat juga tersedia, di mana paket yang dibundling dengan kamar ini hanya Rp325.000, yaitu Amarelo Gatsu Street Ngarsopuro Nonongan Amarelo.

Sesudah Hari Raya Idul Fitri, ditambahkan Ariyadi, bahwa Amarelo juga menawarkan promo menarik yakni paket Halal Bi Halal denganharga Rp90.000 per pax, di mana menu makanan yang ditawarkan adalah Halal Bi Halal Package All You Can Eat.

Semoga tulisan tentang jelang Ramadhan, Amarelo Hotel Solo kenalkan GM Baru dan beragam promo Iftar ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Topik Menarik