Viral Kondangan Dipenuhi Ibu-ibu Pakai Perhiasan Emas Besar, Netizen: Indonesia Banyak Orang Kaya

Viral Kondangan Dipenuhi Ibu-ibu Pakai Perhiasan Emas Besar, Netizen: Indonesia Banyak Orang Kaya

Gaya Hidup | asahanraya.inews.id | Selasa, 7 Mei 2024 - 14:00
share

JAKARTA, iNewsAsahanRaya.id – Sebuah video viral yang memperlihatkan konsep pernikahan berbeda dengan yang ada sebelumnya. Ini dianggap mewah karena seluruh pengiring pernikahan menggunakan perhiasan emas yang cukup besar.

Acara pernikahan memang biasa mendapat perhatian, terutama dari penampilan pagar ayu yang dirias dengan sangat menarik. Biasanya, mereka akan tampil dengan kebaya dan menggunakan perhiasan sebagai pemanisnya.

Tapi berbeda dengan konsep nikahan yang diunggah akun TikTok @wijayarecordproduction, di mana para pagar ayu menggunakan riasan makeup tebal dengan kebaya biru terang dan perhiasan besar yang cukup banyak di leher dan lengannya.

“Kediaman bapak Surah,” tulis keterangan video unggahan @wijayarecordproduction yang memperlihatkan suasana dari luar hingga ke bagian dalam. Dari video tampak terlihat para wanita yang menjadi pagar ayu menggunakan sanggul lengkap dengan roncean melati.

Para pagar ayu tersebut menarik perhatian, bukan karena riasannya, tapi perhiasan emas yang mentereng. Seperti kalung emas berjuntai, gelang yang bertumpuk, dan cincin di hampir seluruh jarinya. Gaya mereka bak toko emas berjalan.

Unggahan tersebut viral di media sosial dan telah disaksikan lebih dari 6,6 juta kali lantaran penampilan pagar ayu tersebut. Banyak warganet yang mempertanyakan lokasi acara pernikahan tersebut dan terjadi di tahun berapa.

 

“Apa ini semua istri bakap Surah?,” tanya @devi***.

“Bapak surah kerja apa? Ko istrinya emasnya gede-gede,” tulis @lilly***.

“Di sana tahun berapa?,” kata @zee***.

“Yang tanya itu emas apa bukan, main-main ke madura y ..wajah boleh g glowing , tp emas seprti kebutuhan pokok bini ber emas-emas adalah harga diri suami,” ujar @mei***.

“Orang-orang kok pada kaya-kaya dah, kok bisa sampe kebeli emas segitu banyaknya. Perasaan gw kerja tiap hari kok kaga bisa kebeli itu emas nya,” ucap @yo.opo***.

 

Topik Menarik