Loading...
Loading…
7 Tahun Pernikahan, Nycta Gina Kenang Momen Masa Pacaran

7 Tahun Pernikahan, Nycta Gina Kenang Momen Masa Pacaran

Seleb | jawapos | Selasa, 09 Agustus 2022 - 11:44

JawaPos.com Usia pernikahan Nycta Gina- Rizky Kinos kini genap berusia 7 tahun sejak 2 Agustus 2022. Pernikahan mereka nyaris tidak pernah terdengar konfik serius selama masa pernikahan. Kehadiran kedua buah hati, Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta, justru semakin menjadi perekat hubungan mereka.

Mengenang momen 7 tahun pernikahan, Nycta Gina membuat video khusus yang diunggah di channel YouTube . Di sana perempuan berhijab itu mengaku dulunya tidak pernah terpikirkan untuk menikah dengan Kinos. Bahkan kendati sudah dekat bahkan berpacaran sekalipun.

Waktu dikenalin saya dulu pikir hanya batu loncatan. Dengan masa lalu dia yang kelihatannya tidak serius sama sekali. Mungkin aku kayak dikasih teman sementara supaya nggak kesepian, siapa tahu suatu saat nanti dikasih yang lebih baik dari Kinos. Ternyata jodoh aku sama dia , kenang Nycta Gina.

Dia mengaku tidak kepikiran menikah dengan Kinos bukan tanpa alasan. Selama pacaran hampir setiap hari Nycta Gina- Kinos berantem. Dia pun menyebut dalam seminggu bisa 5 hari mereka berantem dan hanya 2 hari baikan. Ritme berantem intensif ini terus berulang pada minggu- minggu berikutnya.

Gue mikir kalau gue nikah sama dia bakal kayak apa ya rumah tangga gue nanti. Bakal capek tiap hari berantem mulu. Tapi tiap kali gue salat arahnya ke Kinos lagi, ke Kinos lagi. Masalah yang terjadi besar tapi di balik masalah besar itu selalu ada jalan keluar, selalu ada kemudahan, akunya.

Nycta Gina juga menceritakan sosok Kinos selama masa pacaran. Menurut perempuan yang lengket sekali dengan karakter Jengkelin, Kinos sangat posesif saat masih pacaran dulu.

Makin ke sini posesifnya masih ada tapi nggak kayak dulu. Kinos juga lumayan moody, tapi makin ke sini dia makin dewasa, sabar, dia selalu mikirkan apa yang bisa bikin bahagia anak dan istri, tuturnya.

Selain itu, Nycta Gina juga memuji sosok Kinos yang hemat dan menjadi penyeimbang baginya yang cenderung boros. Gara-gara pengaruh Kinos, umah tangganya jadi semakin teratur dalam hal pengeluran keuangan.

Dia super duper hemat, cenderung perhitungan. Itu baik buat gue karena gue orangnya boros banget. Kita bisa seperti sekarang dengan manajemen keuangan yang lumayan bagus, dengan kehidupan kita yang Alhamdulillah keluarga kecil bahagia, salah satunya metode hemat Kinos, paparnya.

Original Source

Topik Menarik