Loading...
Loading…
5 Fakta Menarik Ms. Marvel, Bahas Superhero Muslim Marvel Cinematic Universe

5 Fakta Menarik Ms. Marvel, Bahas Superhero Muslim Marvel Cinematic Universe

Seleb | celebrities.id | Rabu, 16 Maret 2022 - 21:33

JAKARTA, celebrities.id Fakta menarik Ms. Marvel menjadi hal yang paling dicari masyarakat saat ini. Sekadar informasi, Marvel Studios dan Disney Plus mengejutkan para penggemar dengan merilis trailer series Ms. Marvel yang dijadwalkan tayang pada 18 Juni 2022.

Salah satu fakta menarik serial Ms. Marvel adalah membahas tentang superhero Muslim. Hingga artikel ini dibuat, trailer serial Ms. Marvel telah dilihat lebih dari delapan juta penayangan dalam kurun waktu kurang dari 24 jam ini.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut daftar fakta menarik Ms. Marvel.

Fakta Menarik Ms. Marvel

1. Superhero muslim pertama yang di buatkan seriesnya

Hero Ms. Marvel seketika menjadi perbincangan hangat dikarenakan karakternya yang merupakan seorang muslim. Terlihat pada trailer perdananya yang menampilkan unsur-unsur agama islam seperti solat berjamaah, mesjid dan penggunaan hijab yang dikenakan oleh salah satu tokoh yang ada.

Sebenarnya, Ms. Marvel bukanlah hero muslim pertama yang ada di Marvel Cinematic Universe (MCU), namun dia menjadi superhero muslim pertama yang dibuatkan komik solonya hingga series yang akan tayang pada tahun ini.

2. Mengidolakan Captain Marvel

Captain Marvel dan Ms. Marvel tidaklah sama. Bahkan kedua superhero ini tidak memiliki relasi hubungan apapun kecuali Ms. Marvel yang begitu mengidolakan Captain Marvel. Seperti yang kita ketahui bahwa Captain Marvel berfokus di luar angkasa sedangkan Ms. Marvel akan berfokus di kampung halamannya yakni Jersey City.

3. Memiliki kekuatan yang mendekati Captain Marvel

Meskipun tidak adanya relasi antara Ms. Marvel dan Captain Marvel, namun kekuatan Ms. Marvel digadang-gadang menyerupai kekuatan yang dimiliki Captain Marvel. Sebagai catatan, Captain Marvel sendiri bisa dibilang menjadi salah satu superhero terkuat yang ada di MCU.

4. Kekuatannya berasal dari paparan radiasi

Dalam komiknya, Ms. Marvel mendapat kekuatan yang berasal dari paparan radiasi yang ia temui di jalanan. Mari kita lihat apakah dalam seriesnya ia akan mendapatkan kekuatan yang sama seperti dalam versi komik tersebut.

5. Diperankan oleh artis pendatang baru

Nama Iman Vellani seketika menjadi perbincangan setelah ia dipilih menjadi Ms. Marvel. Gadis kelahiran 2022 keturunan Pakistan-Kanada ini baru saja terjun kedunia akting dan Ms. Marvel menjadi debut akting pertamanya. Patut kita nantikan bagaimana Iman Vellani membawakan karakter supehero yang sedang viral ini.

Nah itu tadi 5 fakta menarik seputar Ms. Marvel. Nantikan series Ms. Marvel ini pada tanggal 18 Juni 2022 hanya di Disney+.

Original Source

Topik Menarik