Loading...
Loading…
Profil dan Biodata Meerqeen, Aktor Tampan Malaysia Pemeran Firdaus untuk Firdaus

Profil dan Biodata Meerqeen, Aktor Tampan Malaysia Pemeran Firdaus untuk Firdaus

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Inews | Kamis, 30 Juni 2022 - 17:46

JAKARTA, iNews.id - Inilah profil dan biodata Meerqeen, tokoh utama pria pemeran serial Melur untuk Firdaus. Serial drama Malaysia Melur untuk Firdaus memang tengah viral di media sosial.

Sejalan dengan boomingnya serial ini, para pemain Melur untuk Firdaus pun ikut menjadi sorotan. Terutama sosok Meerqeen yang berperan sebagai Firdaus.

Parasnya yang tampan serta skill aktingnya yang mumpuni sukses mencuri perhatian para kaum hawa.

Untuk kamu yang penasaran dengan sosok pemeran Firdaus ini, simak ulasan tentang profil dan biodata Meerqeen berikut ini.

Profil dan Biodata Meerqeen

1. Biodata Singkat

Meerqeen memiliki nama asli Muhammad Shameer Shauqeen bin Saiful Izam. Ia merupakan aktor Malaysian kelahiran Selangor pada 4 Juni 2001.
Sedangkan untuk pendidikannya, Meerqeen diketahui merupakan mahasiswa Kolej Vokasional Gombak, Selangor, Malaysia.

2. Aktor

Meerqeen mengawali karier di dunia hiburan setelah mengikuti ajang pencarian bakat Hero Remaja pada 2019 lalu. Dalam ajang tersebut, Meerqeen berhasil keluar sebagai juara tiga.

Sejak saat itu, aktor 21 tahun ini mulai mendapat banyak tawaran berakting. Karier akting pertamanya adalah saat ia membintangi film Kelaster.

Hingga kini, Meerqeen sudah memerankan sejumlah judul film hingga drama Malaysia. Selain Melur untuk Firdaus, Meerqeen juga akan membintangi serial lain diantaranya adalah Angkara Cinta, Merry Me Senorita, hingga Bila Syaitan Berbisik.

3. Model

Selain sebagai aktor, Meerqeen juga dikenal sebagai model. Ia diketahui kerap menjadi model untuk sejumlah brand ternama, seperti Dior, Uniqlo, hingga Prada.

4. Sempat Ditentang Keluarga

Meerqeen ternyata memiliki keluarga yang juga aktif di dunia hiburan. Diketahui, bibinya merupakan seorang penyanyi dan aktris senior bernama Safura Yacob.

Meski begitu, pada awalnya Meerqeen sempat tidak direstui oleh keluarganya untuk terjun ke dunia hiburan lantaran usianya yang masih muda.

Nah, itulah profil dan biodata Meerqeen, pemeran serial Malaysia berjudul Melur untuk Fidaus yang tengah viral di tanah air. Kamu termasuk penggemar aktor tampan ini?

Original Source

Topik Menarik