Loading...
Loading…
Menangis, Ruben Onsu Ungkap Kondisi Terbaru Sarwendah: Komunikasinya Tidak Senormal Dulu

Menangis, Ruben Onsu Ungkap Kondisi Terbaru Sarwendah: Komunikasinya Tidak Senormal Dulu

Gaya Hidup | herstory | Senin, 20 Juni 2022 - 14:40

Tangis Ruben Onsu pecah saat jelaskan kondisi kesehatan istrinya, Sarwendah. Bagaimana tidak? Usai Ruben Onsu dikabarkan sakit, kini kesehatan Sarwendah pun dikabarkan drop.

Bahkan Sarwendah divonis mengidap penyakit serius dan harus segera dioperasi. Tentu saja hal ini membuat ayah tiga anak itu galau. Namun, ia akhirnya mendahulukan pengobatan sang istri lantaran buah hatinya lebih membutuhkan Sarwendah ketimbang dirinya.

Dikutip dari Youtube Trans TV Official, Senin (20/6/2022), tangis Ruben Onsu pecah saat jelaskan kondisi kesehatan dirinya dan Sarwendah yang mendadak drop. Pasalbya, ia merasa bahwa Sarwendah melek akan kesehatan, tapi tiba-tiba saja didiagnosa mengidap penyakit langka yang menyasar batang otaknya.

Kemudian, Ruben membagikan ketakutannya atas resiko yang bisa menimpa sang istri. Meski ada harapan sembuh, Ruben juga mengakui istrinya bisa mengalami resiko yang cukup fatal.

"Saya bilang sama istri saya, ya rasa ketakutan yang saya rasakan, ya rasa ketakutan saya kemarin. Ketakutan kita berdua, khawatir adalah anak-anak masih kecil. Ini saya bilang ke dia ini yang mau tindakan kamu atau aku dulu," kata Ruben Onsu.

"Seandainya (operasi) di batang otaknya, misalnya tidak berhasil, itu berbahaya untuk penglihatannya, komunikasinya tidak senormal dulu," lanjutnya.

Original Source

Topik Menarik