Baru Ditinggal Mantan Suami Meninggal, Nita Thalia Ungkap Pernah Diminta Raffi Ahmad Jadi Istri Kedua

herstory | Gaya Hidup | Published at 26/01/2021 00:05
Baru Ditinggal Mantan Suami Meninggal, Nita Thalia Ungkap Pernah Diminta Raffi Ahmad Jadi Istri Kedua

Baru saja berduka atas meninggalnya sang mantan suami, Nita Thalia ungkap pernah diminta Raffi Ahmad untuk menjadi istri keduanya. 

Pengakuannya ia beberkan di salah satu acara talkshow dalam stasiun televisi swasta. Saat itu sedang ditampilkan foto-foto pria yang bekerja di dunia hiburan, salah satunya Raffi Ahmad.

"Aduh kenapa laki-laki yang dekati aku semua fotonya, bingung aku," ujar Nita.

Nita mengaku pernah didekati Raffi Ahmad sampai diminta untuk menjadi istrinya. Saat itu status Raffi sudah resmi sebagai suami dari Nagita Slavina. 

"Pernah tanya, 'teteh mau enggak kalau jadi istri kedua aku', aku langsung kaget," kata Nita Thalia.

"Tahun berapa ya? Sekitar tahun 2015-2016," lanjutnya.

Sama-sama sudah memiliki pasangan dan sudah berumah tangga, Nita menolak Raffi secara baik-baik. Saat ini hubungan mereka berdua masih tetap terjalin dengan baik.

"Ya nggaklah, aku punya laki. Akunya punya suami, dianya punya istri, jadi nggak mungkin barenglah. (Hubungan sekarang) Baik," ujar Nita.

Raffi Ahmad sudah menikah dengan Nagita Slavina sejak tahun 2014 dan saat ini sudah dikaruniai seorang putra bernama Rafathar. 

Sedangkan Nita Thalia menikah dengan Nurdin Ruditia di tahun 2000 dan resmi bercerai di akhir tahun 2020. Pernikahan mereka yang berjalan enggak sebentar tersebut menyisakan banyak kenangan sampai Nita mengaku sempat menyesal setelah bercerai dan Nurdin enggak lama meninggal dunia di awal tahun 2021.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli