Kisah Cristiano Ronaldo dan Model Maroko: Kenalan di Restoran, Berakhir di Ranjang

inewsid | Olahraga | Published at 14/01/2021 18:25
Kisah Cristiano Ronaldo dan Model Maroko: Kenalan di Restoran, Berakhir di Ranjang

TURIN, iNews.id - Striker Juventus Cristiano Ronaldo pernah melewati cinta satu malam dengan model Maroko bernama Amal Saber. Kisah itu terukir pada periode 2014 sat CR7 masih pacaran dengan Irina Shayk.

Keduanya kenal berkat comblang teman. Singkat cerita, Saber pergi makan malam dengan Ronaldo di sebuah restoran Kota Madrid.

Di momen itu CR7 mengenakan rompi seperti seorang pelayan. Saber menjadikan penampilan unik Ronaldo sebagai bahan untuk menggodanya.

Foto: Femmes du Maroc

Rayuan wanita berambut pirang itu berhasil. CR7 tersenyum dan bahkan balas merayunya.

“Itu adalah cara saya menggoda (mengejek rompi Ronaldo). Dia menerimanya dengan sangat baik," kata Saber dikutip dari The Sun, Kamis (14/1/2021).

"Dia mengatakan kepada saya, 'Sebenarnya saya tidak suka (perempuan) pirang, tapi saya menyukai Anda.' Kami akhirnya berlanjut," ujarnya.

Ronaldo mengajak Saber datang ke rumah mewahnya. Di sana dia menunjukkan koleksi anjing miliknya. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu paham sang model menyukai hewan tersebut.

“Saya suka anjing. Saya ingat dia punya tiga. Kandang mereka begitu hangat. Saya sedikit mabuk tapi ingat rumahnya memiliki jacuzzi, gym, dan bar,” tuturnya

“Kami pergi ke kamar tidurnya. Ada TV besar dan foto Irina Shayk di sampingnya. Kami minum sampanye. Tak satu pun dari kami akan melupakan momen tersebut. Itu istimewa. Kami penuh cinta dan bersama sampai jam 5 pagi. Kemudian temannya membawa saya pulang," ucapnya.

Kisah Saber dan Ronaldo tidak berlanjut. CR7 tak pernah menghubunginya lagi. Shayk disinyalir menjadi penyebabnya.

"Saya tidak tahu apakah dia (Irina) menemukan pesan saya atau apakah teman-temannya (Cristiano Ronaldo) yang tidak ingin saya terus menemuinya. Tapi hubungan kami akhirnya berakhir."

Artikel Asli