Eks Gelandang Man United Bandingkan Bruno Fernandes dengan Cristiano Ronaldo

okezone | Berita Utama | Published at 21/10/2020 19:37
Eks Gelandang Man United Bandingkan Bruno Fernandes dengan Cristiano Ronaldo

MANCHESTER – Bruno Fernandes dibandingkan dengan legenda Manhcester United, Eric Cantona dan Cristiano Ronaldo saat memimipin rekan-rekannya bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions 2020-2021, Rabu (21/10/2020). Eks gelandang Man United, Darren Fletcher mengatakan meski Fernandes gagal mengeksekusi penati dia tetap seorang pemimpin.

Pada laga tersebut Man United berhasil menang dengan skor 2-1. Bahkan tim tuan rumah tidak berhasil mencetak gol melalui pemainnya ke gawang Man United, yang dijaga David De Gea.

Man United mendapat peluang besar setelah Anthony Martial dijatuhkan di kotak terlarang. Bruno Fernandes yang menggantikan Harry Maguire sebagai kapten Man United, maju sebagai algojo. Namun, sepakannya berhasil ditepis oleh Keylor Navas.

Baca juga: Man United Menang Lawan PSG, Lampard: Performa Mereka Meningkat

Hanya saja, wasit melihat Navas melanggar aturan. Kaki kiper Timnas Kosta Rika itu tidak menginjak garis gawang sebelum bola meluncur ke gawangnya. Dengan begitu, Man United mendapat kesempatan kedua.

Fernandes pada kesempatan kedua tendangan penalti berhasil membobol gawang Navas. Dia merubah skor pada menit 23.

Fletcher yang memenangkan lima gelar Liga Inggris dan gelar Liga Champions bersama Setan Merah memberikan komentarnya soal kegagalan Fernandes mengambil penalti. Menurutnya, Fernandes tetap akan menjadi algojo meski telah gagal dalam mengeksekusi penalti.

Artikel Asli