Cekcok, Pasangan Suami Istri Rusak dan Bakar Kamar Hotel

sindonews | Berita Utama | Published at 15/09/2020 23:20
Cekcok, Pasangan Suami Istri Rusak dan Bakar Kamar Hotel

Pasangan suami istri (pasutri) Abdillah dan Rina warga Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu dinihari (16/9/2020) terlibat cekcok di sebuah kamar hotel yang terletak di Jalan Boulevard Kota Makassar. Akibat cekcok keduanya membakar salah satu kamar hotel yang ada di lantai 7.

Aksi pembakaran tersebut sempat membuat panik penghuni lainnya bersama pihak pengamanan hotel. (Baca: Usai Berhubungan Badan, Pemuda Ini Tinggalkan PSK Mati di Hotel)

Pasalnya asap sempat mengepul di bagian lantai 7 hotel itu namun beruntung kobaran api cepat teratasi sebelum menjalar ke bagian kamar hotel lainnya di lantai 7 hotel tersebut.

Polisi yang tiba di TKP langsung membuka paksa kamar hotel dan berupaya memadamkan api serta mengamankan pasutri yang terlibat cekcok.

Untuk pemeriksan lebih lanjut pasangan suami istri tersebut langsung dibawa ke Markas Polsek Panakukang guna dimintai keterangan. (Bisa diklik: Sindikat Kasus Pencurian di Sulut Berhasil Ditangkap di Makassar)

Akibat ulah keduanya hunian kamar hotel terbakar di bagian plafon serta di bagian kasur lantaran sengaja dibakar saat keduanya terlibat cekcok yang berujung kegaduhan.

Dugaan sementara cekcok yang melibatkan suami istri tersebut akibat hak asuh anak dimana keduanya telah pisah ranjang beberapa lamanya akibat salah satu dari pihak keluarga mereka tak merestui bila mereka kembali bersama.

Diketahui keduanya memilih bertemu di salah satu kamar hotel karena sang suami hendak memenuhi permintaanya sang istri yang rindu terhadap anaknya yang selama ini bersama sang suami. Namun saat keduanya bertemu di salah satu kamar hotel lantai 7 tiba-tiba keduanya terlibat cekcok.

Menurut Abdilah dirinya sepakat dengan istrinya bertemu di hotel ini karena Rina ingin bertemu anaknya.

"Ya selama ini kami telah pisah ranjang, dia (Rina) ingin ketemu dengan anak-anak karena rindu makanya kita bertemu disini," kata Abdilah saat diwawancarai.

Hingga saat ini pasutri yang terlibat cekcok dan nyaris membakar hotel telah diamankan di Mapolsek Panakukkang, Kota Makassar. Sementara pihak hotel saat ini telah melakukan pelaporan resmi ke Mapolsek Panakukkang terkait kerugian yang dialaminya pihak menajemen hotel.

Artikel Asli