Perindo NTT Resmi Dukung SBS di Pilkada Malaka 2024

Perindo NTT Resmi Dukung SBS di Pilkada Malaka 2024

Terkini | ttu.inews.id | Jum'at, 14 Juni 2024 - 12:10
share

KUPANG,iNewsTTU.id-- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Nusa Tenggara Timur (NTT) secara resmi menyatakan dukungannya terhadap pasangan Stefanus Bria Seran (SBS) dan Henri Melki Simu (HMS) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPW Perindo NTT, Jonathan Nubatonis, dalam konferensi pers yang diadakan di kantornya pada Kamis, (13/06/2024).

Menurut Jonathan, desk Pilkada DPW Perindo NTT dibuka pada awal April 2024, dan untuk kabupaten Malaka hanya ada satu pasangan calon yang mendaftar, yaitu pasangan SBS dan HMS. Setelah pendaftaran, pasangan ini langsung menjalani proses wawancara untuk memaparkan visi dan misi mereka. Dalam pemaparan tersebut, diketahui bahwa mereka berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh SBS saat menjabat sebagai Bupati pada periode sebelumnya.

"Pasangan ini sudah memaparkan visi dan misinya, ada juga survei dan persyaratan lain," ujar Jonathan. Dia menambahkan bahwa setelah melalui berbagai proses tersebut, dirinya bersama SBS pergi ke Jakarta untuk melaporkan hasilnya ke desk Pilkada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perindo.

Setelah pertemuan dengan Perindo Pusat di Jakarta, keputusan resmi dikeluarkan untuk mendukung pasangan SBS dan HMS. "Intinya, Perindo siap mendukung SBS dan HMS karena rekomendasi DPW bisa menjadi keputusan, sehingga ini sudah final" tegas Jonathan.

Dengan adanya dukungan resmi ini, DPW Perindo NTT siap memberikan dukungan penuh kepada pasangan SBS dan HMS dalam Pilkada Malaka 2024, dengan harapan mereka dapat melanjutkan pembangunan dan membawa Kabupaten Malaka ke arah yang lebih baik.

Topik Menarik