Loading...
Loading…
Kamera Fujifilm X-S10 Mirorless Hybride dengan Harga Murah

Kamera Fujifilm X-S10 Mirorless Hybride dengan Harga Murah

Travel | koran-jakarta.com | Rabu, 24 Maret 2021 - 05:45

Fujifilm secara konsisten membuat kamera mirrorless berkualitas tinggi. Ergonomi biasanya lebih baik dari rata-rata. Seperti menu dan lensa yang tersedia. Dan, tentu saja, ilmu gambar dan warna Fuji, terutama simulasi film Eterna, benar-benar luar biasa.

Melansir laman Starkinsider, jangkauan kameranya, setidaknya dari apa yang telah dilihat dalam beberapa tahun terakhir, sedikit condong ke arah fotografer dalam hal desain. Dengan Fujifilm X-S10 baru dan yang akan datang, semuanya berubah.

Pertama, Fuji telah menyingkirkan plat depan pelat atas yang berpusat pada foto seperti yang ditemukan pada kamera seperti X-T4 dan X-T3 yang memungkinkan kontrol fisik cepat ISO, kecepatan rana, dan kompensasi pencahayaan (masing-masing dari kiri ke kanan).

Sebaliknya, akan menemukan dial tradisional di sisi depan dan belakang kanan. Untuk penembak video, kontrol ini lebih masuk akal. Mereka lebih intuitif, dapat disesuaikan dan berada tepat di tempat membutuhkannya saat merekam video. Tidak heran jika sebagian besar produsen kamera mirrorless Panasonic, Sony, Canon menggunakan tata letak yang serupa. Jadi itu adalah perubahan desain yang sangat disambut baik.

Lalu ada sensornya. Untuk harga, mungkin mengharapkan sesuatu yang minim. Sebagai gantinya Fuji memilih untuk membangun X-S10 dengan sensor APS-C 26,1MP. Untuk titik harga dan segmen ini, itu sangat mengesankan.

Di atas kertas setidaknya itu berarti ini harus menjadi hibrida sejati, kamera yang dapat efektif dalam merekam video dan foto - sayangnya itu adalah sesuatu di mana saya menemukan bahwa Panasonic S5 yang baru gagal.

Sore X-S10 bukanlah full-frame trendy. Tapi tidak yakin itu perlu. APS-C mendekati Super 35 dan di sanalah film telah berlangsung selama beberapa dekade dalam hal tampilan. Selain itu, akan menemukan semua barang lain yang diharapkan dalam hibrida mirrorless modern termasuk

Memiliki 5-axis In-Body Image Stabilization (IBIS) serta didukung Video 4K dengan 10-bit 4: 2: 2 tersedia melalui micro-HDMI yang sangat bagus dari sudut pandang saya karena pasti menginginkan layar yang lebih besar untuk fokus dan komposisi yang tepat saat merekam proyek video dan Layar LCD 3 flippy

Fujifilm X-S10 tidak memiliki slot kartu memori ganda. Hanya ada satu slot SD. Namun, sekali lagi, bukan masalah besar jika merekam proyek video serius menggunakan monitor / perekam eksternal seperti Atomos Ninja V.

Sebaliknya, ini adalah kamera yang akan ideal untuk semua jenis proyek di mana membutuhkan sesuatu yang ringkas, terpisah, namun tetap berkemampuan tinggi untuk video bentuk panjang dan gambar diam berkualitas tinggi.

Dapat digunakan untuk film pernikahan, video musik, film pendek, video perjalanan, dll. Satu-satunya pengecualian yang dapat dipikirkan adalah situasi ketika membutuhkan frekuensi gambar yang tinggi. arn

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{