TP-Link Meluncurkan Bel Pintu Cerdas Kasa Baru dengan Kemampuan Video

koran-jakarta.com | Travel | Published at 17/03/2021 05:45
TP-Link Meluncurkan Bel Pintu Cerdas Kasa Baru dengan Kemampuan Video

TP-Link mendemonstrasikan banyak produk baru di CES, termasuk Kasa Smart Doorbell, Kasa Spot Pan Tilt dan Kasa Smart Dimmer Switch. TP-Link juga mengatakan bahwa produk barunya yang diumumkan di CES akan tersedia pada 2021, dan harganya bersaing.

Sebelumnya telah memproduksi perangkat rumah pintar, tetapi akan beroperasi penuh pada tahun 2021. Produsen router telah meluncurkan beberapa gadget bermerek Kasa di CES, termasuk bel pintu pintar Kasa (alias KD110).

Melansir laman Trendhunter, Saat kurator datang, bel pintu pintar Kasa akan memberitahu pelanggan untuk menandatangani kamera 1080p dan sistem deteksi AI. Bel pintu pintar juga memiliki ketahanan cuaca dengan peringkat IP64, dan pelanggan dapat berlangganan Kasa Care untuk mengakses ruang penyimpanan cloud selama 30 hari untuk mendapatkan rekaman yang diambil dari bel pintu.

Kamera miring Kasa Spot merupakan kamera keamanan yang dapat merekam video dalam format 2K dan dilengkapi dengan sensor cahaya bintang untuk pengambilan gambar dalam kegelapan dan untuk pelacakan gerak.

Saklar Kasa Smart Dimmer dilengkapi dengan motion detection dan ambient light sensor yang dapat mematikan lampu saat pengguna tidak berada di dalam ruangan.

Perangkat ini dapat membantu menyapa pengirim pesan (dan penyusup) dengan menggunakan kamera 1080p yang menggunakan deteksi personel berbasis AI. Ia juga memiliki ketahanan cuaca dengan peringkat IP64.

Jika ingin menggunakan ruang penyimpanan cloud selama 30 hari berturut-turut untuk merekam, Anda dapat berlangganan Kasa Care, tetapi jika ingin menyimpan video secara lokal, juga dapat menggunakan kartu microSD hingga 128GB.

Kamera keamanan juga memainkan peran penting. Kasa Spot Pan Tilt Cam (KC410S) menggunakan sensor cahaya bintang untuk perekaman 2K, yang dapat digunakan untuk pemandangan gelap dan pelacakan gerakan untuk memantau aktivitas yang mencurigakan.

TP-Link juga dapat memberitahu kamera untuk "berpatroli" di sudut pandang tertentu pada waktu tertentu. Kasa Cam Outdoor (KC420WS) menggabungkan perekaman 2K dengan night vision penuh warna dan tahan cuaca IP65.

Serta dapat mengharapkan beberapa dasar praktis. Kasa Smart Dimmer Switch (KS220M) menggunakan deteksi gerakan dan sensor cahaya sekitar untuk mematikan lampu saat Anda tidak ada atau tidur.

Saklar lampu WiFi pintar Kasa dengan kit peredup 3 arah (KS230KIT) dapat mengubah lampu biasa menjadi pencahayaan terkontrol suara yang lebih halus.

Selain itu, jika perlu mengontrol pencahayaan luar ruangan, colokan Kasa Smart Wi-Fi luar ruangan (KP401) dapat menggunakan perangkat tahan cuaca IP64 untuk menghidupkan atau mematikan perangkat untuk memastikan keamanan.

TP-Link belum membuat terlalu banyak pernyataan tentang ketersediaan selain merilis versi yang menjanjikan dengan "harga kompetitif" pada tahun 2021. Dapat dikatakan bahwa ini paling masuk akal jika memiliki pemahaman mendalam tentang ekosistem perusahaan. arn

Artikel Asli