Bel Video Arlo Dibuat Khusus untuk Masa Pandemi

koran-jakarta.com | Travel | Published at 17/03/2021 05:45
Bel Video Arlo Dibuat Khusus untuk Masa Pandemi

Perusahaan otomatisasi rumah yang berbasis di AS Arlo telah berada di garis depan dalam merevolusi perangkat keamanan rumah pintar. Pendekatan ini dipelopori oleh bel pintu video bebas kabel dari perusahaan.

Tahun ini di CES, Arlo telah mengumumkan bel pintu video tanpa sentuhan di antara perangkat lain yang dibuat khusus untuk situasi pandemi saat ini.

Melansir laman Trendhunter, Merek tersebut mengumumkan bel pintu video nirsentuh Arlo di CES 2021 sebagai tanggapan atas pandemi yang terus berlanjut. Konsumen dan pemilik merek terus mencari cara untuk menyesuaikan produk sehari-hari mereka dengan kehidupan baru.

Bel pintu ini diharapkan dilengkapi dengan sensor jarak yang akan mendeteksi saat pengunjung akan pulang dan akan membunyikan pengingat saat pengunjung sudah sampai di depan pintu. Ini akan memberitahu mereka bahwa kehadiran mereka telah terdeteksi dan bahwa pemilik rumah telah diberi tahu tanpa harus menekan tombol apa pun.

Bel pintu video non-kontak Arlo memiliki fungsi bidang pandang 180 derajat, memungkinkan pengguna untuk melihat pengunjung dari ujung kepala hingga ujung kaki, dan bahkan memeriksa apakah paket telah ditinggalkan di pintu.

Tidak ada gambar seperti itu untuk ditampilkan tetapi kami belajar, Arlo Touchless Video Doorbell akan terintegrasi dengan sensor jarak yang akan memberitahu pengguna ketika ada pengunjung mendekati pintu. Pengunjung mendengar bunyi lonceng dan melihat cahaya tampak berkedip, yang merupakan sinyal bahwa bel pintu telah ditekan. Pemilik rumah kemudian diperingatkan bahkan sebelum bel pintu ditekan.

Ini memberikan bidang pandang vertikal yang menangkap gambar yang luas. Dengan demikian pengguna dapat dengan jelas melihat pengunjung dari ujung kepala hingga ujung kaki dan bahkan paket yang ditinggalkan di depan pintu. Rekaman video ditingkatkan dengan sudut pandang 180 derajat, dioptimalkan pada rasio aspek 1: 1, dan kualitas video full HD.

Pengguna dapat berkomunikasi dengan pengunjung dalam banyak cara - panggilan SIP langsung ke seluler, audio dua arah dan pesan yang direkam sebelumnya, balasan cepat. Bel Video Touchless terhubung langsung ke Wi-Fi rumah dan terpasang untuk daya.

Di era COVID-19, Bel Video Tanpa Sentuhan Arlo akan membantu pemilik rumah membatasi interaksi dengan titik kontak komunal di pintu masuk. Untuk pendekatan inovatif ini, bel pintu ini dinobatkan sebagai Penerima Penghargaan Inovasi CES 2021 dalam kategori Rumah Pintar. arn

Artikel Asli