Rasakan Kesegaran Varian Terbaru FOOM Liquid New Beverage!

Rasakan Kesegaran Varian Terbaru FOOM Liquid New Beverage!

Travel | inews | Senin, 25 Maret 2024 - 16:27
share

JAKARTA, iNews.id - FOOM meluncurkan varian baru dari Beverage Series. Setelah sukses Beverage Series, kini FOOM menghadirkan New Beverage Series. Ada tiga varian yang diluncurkan FOOM di antaranya, yaitu Coconut Water, Orange Water, dan Sparkling Water.

Berikut ulasan lengkap mengenai FOOM Liquid New Beverage series satu per satu.

Varian FOOM Beverage Series

1. Coconut Water

Varian baru yang pertama adalah coconut water. Varian ini cocok untuk kamu yang suka dengan sensasi segar khas air kelapa muda, karena rasanya yang mirip dengan rasa kelapa asli. Rasanya begitu menenangkan bak meminum es kelapa hijau di tengah cuaca panas.

2. Orange Water

FOOM Liquid New Beverage Orange Water. (Foto: dok FOOM)
FOOM Liquid New Beverage Orange Water. (Foto: dok FOOM)

Varian baru di Beverage Series adalah varian Orange Water yang membawa cita rasa jeruk kalamansi yang autentik. Rasa manis dan asam yang lembut dari jeruk kalamansi memberikan sensasi kesegaran yang membangkitkan semangatmu!

3. Sparkling Water

FOOM Liquid New Beverage Sparkling Water. (Foto: dok FOOM)
FOOM Liquid New Beverage Sparkling Water. (Foto: dok FOOM)

Varian baru terakhir yang dirilis adalah varian Sparkling Water yang menawarkan sensasi kesegaran yang unik. Varian rasa ini memiliki rasa kombinasi sempurna soda dan rasa sitrus dari lemon. Tentunya, akan menyegarkan pikiran dan memberikan keceriaan. Kenikmatannya semakin terasa ditambah dengan hint lime yang bikin makin segar!

Spesifikasi Produk

FOOM Beverage Series adalah liquid dengan jenis Salt Nic atau Salt Nicotine. Perbedaannya dengan liquid freebase adalah liquid berjenis Salt Nic menggunakan garam nikotin. Adapun garam nikotin sendiri adalah nikotin yang lebih halus dan lebih mudah diserap oleh tubuh.

Berikut bahan dan komposisi Liquid FOOM Beverage Series:

- Saltnic PG:VG 50:50
- USP Propylene Glycol
- USP Vegetable Glycerin
- Natural Flavor

Cooling : 4/ 5
Bold : 3/ 5
Aroma : 3/ 5
Throat Hit : 3/ 5
Sweet : 3/ 5
Nic contains : Salt nic 30 mg
Volume : 30 ml
PG / VG : 50 / 50

Cara Menyimpan Liquid FOOM

Menggunakan dan menyimpan liquid ternyata tidak bisa sembarangan, lho. Untuk menjaga kualitasnya, liquid harus disimpan di suhu ruangan atau antara 20 sampai 25 derajat Celsius. Pastikan liquid tidak terkena sinar matahari secara langsung dan segera menutup liquid segera setelah digunakan.

Topik Menarik