Viral, Seorang Pria Bikin Heboh Pakai Sarung Motif Tenda Pecel Lele, Netizen: Outfit Lebaran!

Viral, Seorang Pria Bikin Heboh Pakai Sarung Motif Tenda Pecel Lele, Netizen: Outfit Lebaran!

Travel | inews | Senin, 25 Maret 2024 - 13:28
share

JAKARTA, iNews.id - Ada saja keunikan yang terjadi di momen Ramadhan. Selain ada war takjil, belum lama ini netizen dihebohkan dengan video seorang pria yang memakai sarung bermotif tenda pecel lele.

Ya, bulan Ramadhan bukan hanya menjadi bulan yang penuh berkah, namun juga penuh dengan cerita. Selain menyisakan momen yang penuh kenangan, Ramadhan juga memiliki cerita unik dan lucu di kalangan umat muslim Indonesia.

Salah satunya, momen viral salah seorang pemuda mengenakan sarung saat akan melaksanakan shalat tarawih. Alih-alih menggunakan sarung dengan motif batik atau motif lain pada umumnya, pemuda tersebut justru terlihat mengenakan sarung yang motifnya menyerupai tenda pecel lele.

Penampakan pemuda mengenakan sarung tenda pecel lele tersebut tampak terekam dalam video yang pertama kali diunggah oleh akun X @feedemady.

"Next level persarungan duniawi," ujar akun X tersebut.

Dalam unggahan video tersebut, si pemuda dengan percaya diri mengenakan sarung dengan warna dasar putih. Dia bahkan terlihat mengenakan sarung bertuliskan Kedai Pecel Lele itu sambil bersolek di depan cermin.

Saat dikenakan, penampakan sarung tersebut memang seperti sarung pada umumnya. Namun, saat dibentangkan, sarung tersebut justru sangat mirip dengan tenda pecel lele yang biasa banyak bermunculan di pinggir jalan.

Video penampakan sarung tenda pecel lele itu lantas viral dan sukses mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit yang lantas dibuat terhibur dengan sarung yang memiliki desain nan nyeleneh.

Bahkan, beberapa di antaranya sampai terinspirasi ingin mengenakan sarung dengan desain serupa untuk dikenakan di Hari Raya nanti.

"Bagus ni buat Lebaran," ujar @el*****

"Klo solat sendirian gpp tp klo jamaah jgn kasian yg belakang gagal fokus, ujar @ye****

"Outfit sholat ied, kata @je****

"Woy lah! ada ada aja. Mana semalem gw liat ada pakbapak yg tarawih pake sarung motif desa konoha, tutur @wo*****

"Boleh juga ni buat Lebaran," ujar @wo*****