5 Tempat Nongkrong di Condet Murah Meriah, Cocok Dikunjungi Pulang Kerja

5 Tempat Nongkrong di Condet Murah Meriah, Cocok Dikunjungi Pulang Kerja

Travel | inews | Rabu, 28 Februari 2024 - 17:37
share

JAKARTA, iNews.id - Ada banyak tempat nongkrong di Condet yang bisa dijelajahi. Condet merupakan salah satu daerah yang berlokasi di Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Nama Condet memang unik, karena penamaannya diambil dari nama anak sungai Ciliwung, yaitu Ci Ondet. Ondet, ondeh, atau ondeh-ondeh. Ini adalah nama pohon dalam bahasa ilmiahnya antidesma diandrum sprg.

Berbicara tentang Condet, daerah ini bisa menjadi alternatif bagi anak muda atau keluarga untuk sekadar nongkrong di Condet. Bagi pekerja, Anda juga bisa sesekali singgah untuk berkumpul bersama teman.

Di tempat nongkrong ini, Anda bisa menjajal makanan lezat atau ngopi-ngopi cantik sambil bersantai. Bahkan, makanan dan minuman yang disajikan terbilang murah meriah.

Penasaran, di mana saja tempat nongkrong di Condet yang bisa dikunjungi saat pulang kerja atau liburan akhir pekan? Berikut ulasannya dirangkum pada Rabu (28/2/2024).

Tempat Nongkrong di Condet

1. Arah Coffee

Tempat nongkrong pertama yang bisa dikunjungi adalah Arah Coffee. Kafe ini memang populer di kalangan anak muda. Tempat ini memang tidak luas, tapi nyaman dengan sentuhan modern minimalis. Ada wifi, toilet yang bersih, juga colokan listrik. Adapun menu yang disajikan ada bomboloni, kentang goreng, croissant dan lainnya. Minuman yang disajikan berupa kopi susu, americano, caramel macchiato, dan non kopi. Arah Coffee berlokasi di Jalan Raya Condet No1A, Kramat Jati. Buka pukul 09.00 WIB - 22.00 WIB.

2. Warbox Condet Cafe

Selanjutnya, Anda bisa memilih Warbox Condet Coffeeshop. Kafe ini memiliki konsep bangunan unik dan suasananya masih asri. Bangku-bangkunya terbuat dari kayu, pada bagian outdoor dikelilingi tumbuhan gantung. Adapun aneka menu yang disajikan berupa olahan mi, roti bakar hingga ramen. Harga yang ditawarkan mulai Rp10.000 sampai Rp50.000. Minumannya ada olahan kopi dan jus dengan berbagai topping. Warbox Condet Cafe dibuka mulai pukul 12.00 WIB - 23.00 WIB. Alamat lengkap berada di Jalan Condet Raya No.158A, Batu Ampar, Kramat Jati.

3. Moo Nenen

Kafe ini populer di kalangan anak muda. Moo Nenen sangat direkomendasikan untuk nongkrong bersama teman. Kafe ini luas dan estetik. Adapun menu yang disajikan berupa classic milk blue, peach, strawberry, squash cherry, peppermint, vanilla, dan lainnya. Terdapat juga menu camilan, seperti pancake cokelat, kue cubit, pisang geprek, sosis kentang goreng, dan roti panggang. Kafe ini berada di Jalan Raya Condet, No.13, Kramat Jati, Jakarta Timur.

4. Steak Andakar

Bagi penggemar hidangan steak, wajib singgah ke Steak Andakar. Tempat makan dengan ruangan bertema minimalis ini menyediakan berbagai menu steak dengan harga cukup ramah di kantong. Beberapa menunya, steak sirloin, tenderloin, lamb shank, wagyu, hingga barbar rib JC. Sementara, menu spesialnya ada tomahawk steak. Menu lainnya, ada kambing guling, steak salmon, ayam tanpa tulang. Steak Andakar berada di Jalan Raya Condet, No.9, Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur. Jam operasional mulai siang hingga pukul 21.00 WIB.

5. Undertwenty Coffee Co

Kafe ini cocok bagi Anda yang suka nongkrong sambil ngopi cantik. Anda bisa mendatangi Undertwenty Coffee Co. Kafe ini memiliki suasana syahdu sehingga cocok untuk bersantai bersama teman. Berbagai pilihan menu di cafe ini pun memiliki harga terjangkau sehingga tidak akan menguras kantongmu. Undertwenty Coffee Co beralamat di Jalan Budaya 69, Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Itulah tempat nongkrong di Condet yang bisa dijelajahi. Anda bisa ngopi cantik sambil nongkrong. Jika perut lapar bisa memilih kafe yang menyediakan makanan berat. Selamat berkunjung!

Topik Menarik