Baim Wong Kecewa Batal Berangkat Haji Tahun Ini, Padahal Sudah di Bandara

Baim Wong Kecewa Batal Berangkat Haji Tahun Ini, Padahal Sudah di Bandara

Travel | BuddyKu | Kamis, 8 Juni 2023 - 13:50
share

JAKARTA - Baim Wong menanggapi soal batalnya rencana berangkat Haji pada 7 Juni 2023. Sebelumnya, Baim diketahui sudah sempat ke Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk menuju Tanah Suci. Suami Paula Verhoeven juga bahkan sudah menaiki pesawat yang akan membawanya pergi Haji.

Namun, Baim mendadak mendapat kabar bahwa dirinya tidak bisa melakukan perjalanan ke Tanah Suci.

Ditemui di rumahnya, kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, ayah dari dua anak itu pun menanggapi batalnya pemberangkatan Haji tahun ini.

Baim Wong Nangis Berkali-kali Lihat Penampilan Putri Ariani

Baim Wong batal berangkat haji

"Sebenarnya nanti tunggu saja saya sama pihak travel nanti saya akan konfirmasi sama mereka berdua takutnya salah pengertian ada juga masalah kesehatan juga sih, makanya ini ada Gigi mau jenguk Paula," kata Baim Wong, Kamis (8/6/2023).

Baim mengaku belum bisa memastikan apakah rencana ibadah Haji tahun ini benar-benar batal atau hanya ditunda keberangkatannya.

"Belum tahu karena memang bisa berangkat lagi. Di tahun yang sama, sebetulnya tahun depan emang ada undangan cuma tahun ini kalau tahun ini memang ya balik lagi kalau saya gembor-gembor semua itu panggilan ya kalau misalkan kita berangkat Haji terbukti semuanya, kalau belum saatnya belum," ucapnya.

"Mungkin tahun depan kalau ada umur panjang, kalau sekarang berangkat ya sekarang," imbuhnya.

5 Artis Indonesia Dapat Undangan Haji dari Kerajaan Arab, Terbaru Baim Wong

Topik Menarik