Manfaat Daun Kelor Ternyata Bisa Bikin Senjata Pria Perkasa, Rugi Kalau Tak Mencoba

Manfaat Daun Kelor Ternyata Bisa Bikin Senjata Pria Perkasa, Rugi Kalau Tak Mencoba

Travel | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 00:03
share

GenPI.co - Daun kelor merupakan salah satu bahan makanan afrodisiak, yakni sumber pangan yang bisa membantu membangkitkan gairah se*sual pria.

Oleh sebab itu, pria yang memiliki gangguan fungsi se*sual seperti impot*nsi atau gairah se*s rendah, daun kelor bisa menjadi salah satu herbal yang membantu mengatasi masalah pria.

Pasalnya, kandungan zat alami dalam daun kelor ini ternyata manjur untuk meningkatkan vitalitas dan kesehatan senjata pria .

Berikut beberapa manfaat daun kelor untuk kesehatan pria berdasarkan sejumlah penelitian seperti dilansir pada Minggu (4/6/2023):

1. Meningkatkan kepuasan se*sual

Salah satu manfaat daun kelor untuk kesehatan pria berdasarkan sejumlah penelitian, yakni mampu untuk meningkatkan kepuasan se*sual.

Perlu diketahui, bahwa daun kelor kaya kandungan antioksidan yang mampu meningkatkan stamina senjata pria.

Pasalnya, antioksidan bertanggung jawab untuk menjaga kesehatan saraf, jaringan, dan neuron otak.

Selanjutnya, neuron-neuron dalam otak akan menjadi lebih peka terhadap rangsangan se*sual yang dirasakan tubuh.

Hasilnya, neuron pun akan mampu melepaskan serangkaian perintah pada sirkuit otak yang mengatur rasa nikmat dan membantu pria mencapai klim*ks atau orga*me yang lebih intens.

2. Meningkatkan hormon testosteron

Salah satu manfaat daun kelor untuk kesehatan pria berdasarkan sejumlah penelitian ternyata bisa meningkatkan hormon testosteron pria.

Perlu diketahui, bahwa hormon testosteron bertanggung jawab untuk mengatur gairah se*sual seseorang, baik pria maupun wanita.

Jika kekurangan hormon testosteron bisa menyebabkan hasrat berhubungan se*s menurun.

Menurut penelitian dalam International Journal of of Pharmacy and Pharmaceutical Sciences bahwa ekstrak daun kelor mampu memicu produksi hormon testosteron dalam tubuh.

Oleh sebab itu, dengan mengonsumsi daun kelor secara rutin, bisa membantu pria menyeimbangkan kadar hormon seperti semula dan hasrat berhubungan se*s makin membara.

3. Meningkatkan kesuburan pria

Salah satu manfaat daun kelor untuk kesehatan pria berdasarkan sejumlah penelitian juga bisa untuk meningkatkan kesuburan pria.

Perlu diketahui, bahwa gangguan kesuburan atau infertilitas pada pria umumnya terjadi karena sel spe*ma yang tidak sehat.

Daun kelor sebagai sumber antioksidan alami baik untuk membantu memerangi radikal bebas yang mengganggu produksi dan kualitas spe*ma pria.

Menurut studi dalam Journal of Ethnopharmacology yang melakukan pengujian terhadap kelinci jantan setelah mendapatkan asupan suplemen tambahan berupa ekstrak daun kelor.

Hasilnya, daun kelor secara signifikan mampu meningkatkan volume air mani, jumlah spe*ma, dan motilitas tergantung dosis penggunaannya.

4. Mencegah impot*nsi

Salah satu manfaat daun kelor untuk kesehatan pria berdasarkan sejumlah penelitian, yakni bisa mencegah impot*nsi.

Pasalnya, impot*nsi atau disfungsi ere*si biasanya terjadi karena pe*is tidak mendapatkan aliran darah yang cukup untuk membuatnya ere*si penuh.

Dampaknya bisa membuat pe*is kesulitan untuk keras atau tegang, meskipun sudah merasa bergairah.

Penelitian dalam jurnal Food and Chemical Toxicology menyebutkan, bahwa daun kelor mampu mengendalikan kadar lipid (lemak) darah.

Seperti diketahui, bahwa kadar lipid darah yang berlebihan biasanya terjadi pada penderita diabetes atau kolesterol tinggi yang bisa memicu impot*nsi.

Manfaat daun kelor bisa menurunkan lipid darah yang berlebihan dan bisa mencegah penyumbatan arteri.

Hasilnya, jantung pun bisa mengalirkan darah ke seluruh bagian tubuh dengan lancar yang berarti pe*is akan mendapat suplai darah yang cukup untuk mencapai ere*si.

5. Mendukung kesehatan prostat

Salah satu organ vital dalam sistem reproduksi pria yang memiliki peranan penting dalam produksi spe*ma, yakni prostat.

Daun kelor yang kaya akan senyawa yang mengandung sulfur, yakni glukosinolat, ternyata memiliki sifat antikanker sehingga mampu menghambat pertumbuhan sel kanker prostat pada pria. ( HelloSehat )

Simak video berikut ini:

Topik Menarik