Jadwal Semifinal Thailand Open Hari Ini

Jadwal Semifinal Thailand Open Hari Ini

Travel | BuddyKu | Sabtu, 3 Juni 2023 - 09:24
share

BANGKOK, iNewsMojokerto.id - Jadwal semifinal Thailand Open 2023 hari ini telah diumumkan. Terdapat dua wakil Indonesia yang akan berpartisipasi, salah satunya adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Pertandingan kualifikasi akan digelar di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, pada Sabtu (3/6/2023). Dua pasangan ganda putra Indonesia akan berjuang untuk mencapai babak final turnamen Super 500 ini.

Pertandingan dimulai pukul 12.00 WIB, dengan pasangan Indonesia pertama yang akan bermain adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Mereka akan melawan pasangan China, Liang Weikeng/Wang Chang.

Sebelumnya, Kevin/Marcus berhasil mengalahkan pasangan Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae, dalam perempat final. Dalam pertarungan yang sengit, pasangan yang dikenal sebagai The Minions ini memenangkan pertandingan dengan skor comeback 17-21, 22-20, 21-18.

Liang/Wang juga tampil impresif dalam perempat final. Pasangan ganda putra China yang sedang on fire ini berhasil mengalahkan pasangan Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, dengan skor 16-21, 21-15, 21-12.

Sayangnya, Sabar/Reza tidak berhasil memenangkan pertandingan tersebut, sehingga wakil Indonesia tidak dapat memastikan tempat di final. Namun, yang menggembirakan adalah terdapat wakil Indonesia lainnya yang berhasil melaju ke semifinal.

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berhasil mencapai babak ini setelah mengalahkan pasangan Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han, dengan skor 21-18, 19-21, 21-17.

Berikutnya, Bagas/Fikri akan berhadapan dengan pasangan Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho. Ini akan menjadi tantangan besar bagi keduanya, mengingat pasangan Korea Selatan tersebut adalah unggulan kelima dalam turnamen ini.

Jadwal Semifinal Thailand Open 2023 Hari Ini:

Lapangan 1

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Liang Weikeng/Wang Chang (China) - sekitar pukul 16.30 WIB

Lapangan 2

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Choi Sol Gyu/Kim Won Ho (Korea Selatan) - sekitar pukul 17.30 WIB

Topik Menarik