Cuma 3 Hari, Raih Diskon hingga 90 Persen dan Gratis Ongkir di AladinMall

Cuma 3 Hari, Raih Diskon hingga 90 Persen dan Gratis Ongkir di AladinMall

Travel | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 13:19
share

SIAPA sih yang tak senang jika mendapat promo saat berbelanja? Ya, belanja memang kurang afdol jika tanpa promo. Makanya, pencinta diskonan wajib banget buat belanja di AladinMall . Pasalnya, sekarang lagi ada Promo Spesial Flash Sale dengan diskon hingga 90 persen. Anda juga bisa mendapatkan diskon tambahan 7 persen dengan menggunakan kode voucher JUNI01.

Namun ingat, promonya cuma berlangsung tiga hari saja, yakni dari 2 sampai 4 Juni 2023. Makanya, pastikan jangan sa,pai ketinggalan promonya. Sebab, selain ada diskon besar-besaran, belanja di AladinMall juga gratis ongkos kirim (ongkir) tanpa batas

Rekomendasi produk yang wajib dibeli di Promo Spesial Flash Sale

1.OPPO A16 Smartphone 4GB/64GB (Garansi Resmi): Inginsmartphone yang tak gampang lowbat? Nih ambil OPPO A16 Smartphone 4GB/64GB (Garansi Resmi) . Dilengkapi dengan daya baterai 5.000 mAh, Anda bisa pakai handphone ini seharian! Dapatkan produk ini seharga Rp1.698.000 saja dari Rp2.499.000.

2. Klensia Sandal Selop Wanita: Klensia Sandal Selop Wanita terbuat dari bahan kulit sintetis dengan pilihan warna netral sehingga cocok dipadukan dengan berbagai outfit. Direkomendasikan untuk acara formal maupun kasual. Miliki produk ini seharga Rp50.000 saja dari Rp399.900.

3. Beras Keluarga Bijak Beras Khusus Organic Putih 1kg: Jaga kesehatan Anda dan keluarga dengan mengonsumsi beras organik. Pilih Beras Keluarga Bijak Beras Khusus Organic Putih 1kg dengan kemasan yang praktis. Miliki produk ini seharga Rp36.000 saja dari Rp37.000.

4. Fitkom Tablet Hisap Multivitamin Anak Rasa Anggur Botol @21 Tablet: Fitkom Tablet adalah multivitamin anak tablet hisap berbentuk bintang dengan varian rasa Anggur yang enak yang disukai anak-anak. Dapat membantu menjaga kesehatan, daya tahan tubuh, dan tumbuh kembang anak agar selalu sehat, aktif dan cerdas. Dapatkan produk ini seharga Rp13.875 saja dari Rp18.500.

Selain beberapa rekomendasi produk di atas, masih ada banyak banget lho item yang tersedia dengan harga super hemat. Makanya, yuk borong juga barang lainnya dengan cara mengunjungi laman Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI .

Cara mendapatkan gratis ongkir tanpa batas dari

AladinMall selalu berusaha untuk memberikan Anda pengalaman belanja online yang menyenangkan. Karenanya, Anda selalu bisa mendapatkan #BukanGratisOngkirBiasa, tanpa batas, tanpa minimum pembelian.

Caranya gampang banget! Anda tinggal pilih jasa pengiriman dari SAP Express atau JNE YES . S yarat dan ketentuan berlaku, dapat berubah-ubah sewaktu-waktu. Jadi pastikan Anda selalu pantengin AladinMall biar nggak ketinggalan promo menariknya ya!

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku). Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id.

Untuk pengalaman belanja yang lebih mudah dan super hemat, Anda juga bisa belanja langsung dengan download aplikasi AladinMall versi terbaru di Google Play Store atau klik https://bit.ly/AladinMallAndroid.

Topik Menarik