Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Thailand Open 2023: Ada 8 Wakil Indonesia, Live di iNews!

Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Thailand Open 2023: Ada 8 Wakil Indonesia, Live di iNews!

Travel | BuddyKu | Kamis, 1 Juni 2023 - 07:32
share

JADWAL siaran langsung 16 besar Thailand Open 2023 akan Anda ketahui di sini. Terdapat 8 wakil Indonesia termasuk Marcus Gideon /Kevin Sanjaya yang akan tampil dan dapat Anda saksikan secara langsung di iNews.

Gelaran Thailand Open 2023 terus berlanjut hingga hari ini, Kamis 1 Juni 2023 dan telah memasuki babak 16 besar. Ajang tersebut berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand dan akan dimulai pada pukul 11.45 WIB.

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya

Terdapat 8 wakil Indonesia yang akan tampil pada hari ini. Dimulai dari nomor ganda putra, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana bakal bersua wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Kemudian Sabar Karyaman Gutama/Reza Pahlevi Isfahani akan menghadapi wakil Taiwan, Su Ching Heng/Ye Hong Wei. Sementara itu, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya bakal menantang utusan China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong.

Sementara itu, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan juga mendapat lawan berat di 16 besar Thailand Open 2023. Mereka akan menghadapi wakil China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

Berlanjut ke nomor ganda campuran, terdapat Adnan Maulana/Nita Violina Marwah. Adnan/Nita akan menghadapi wakil tuan rumah, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Berikutnya dari nomor ganda putri, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto bakal bersua unggulan pertama asal Korea Selatan, Kim So Yeong/Kong Hee Yong. Sedankgan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan ditantang utusan Jepang, Rin Iwanaga/Kie Nakanishi.

Lanny Tria/Ribka Sugiarto

Terakhir, terdapat wakil Indonesia dari nomor tunggal putra yakni Chico Aura Dwi Wardoyo. Chico akan menghadapi unggulan kedua dari tuan rumah, Kunlavut Vitidsarn.

Tentunya, sangat diharapkan para pebulu tangkis Indonesia dapat meraih kemenangan dan melaju ke perempatfinal Thailand Open 2023. Pertandingan-pertandingan tersebut dapat Anda saksikan secara live di iNews.

Berikut Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Thailand Open 2023

Kamis, 1 Juni 2023 Mulai Pukul 11.45 WIB

Court 1

Adnan Maulana/Nita Violina Marwah vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand)

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India)

Sabar Karyaman Gutama/Reza Pahlevi Isfahani vs Su Ching Heng/Ye Hong Wei (Taiwan)

Chico Aura Dwi Wardoyo vs Kunlavut Vitidsarn (Thailand)

Court 2

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs He Ji Ting/Zhou Hao Dong (China)

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Rin Iwanaga/Kie Nakanishi (Jepang)

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto vs Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korea Selatan)

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan vs Ren Xiang Yu/Tan Qiang (China)

Topik Menarik