Pasangan Turis Rusia yang Hajar Satu Keluarga Asal Jakarta di McD Jimbaran Bali Dicekal

Pasangan Turis Rusia yang Hajar Satu Keluarga Asal Jakarta di McD Jimbaran Bali Dicekal

Travel | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 23:51
share

DENPASAR Pasangan turis Rusia yang menghajar satu keluarga wisatawan asal Jakarta di McD Jimbaran Bali, terdeteksi telah meninggalkan Bali. Polisi meminta imigrasi melakukan pencekalan .

Kedua bule negeri beruang merah itu adalah Andrei Ignatovich (21) dan Polina Vlasiuk (29).

"Kami sudah bersurat ke imigrasi agar mencekal keduanya," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, Selasa (30/5/2023).

Dia menjelaskan, penyelidikan terus dilakukan meski Andrei dan Polina sudah meninggalkan Bali. Jika nantinya terbukti, keduanya bisa ditetapkan sebagai tersangka.

Jika kedua warga negara asing itu telah meninggalkan Indonesia, polisi akan meminta bantuan Divisi Hubungan Internasional Polri. "Jadi bisa diterbitkan red notice," ujar Bambang.

Diberitakan sebelumnya, perkelahian terjadi di McD Jimbaran, Senin (22/5/2023) sekitar pukul 17.15 WITA. Ketika itu, Herry, Natalia dan ibunya, Lusia (78), sedang makan di lokasi. Bayi pasutri itu turut diajak duduk satu meja.

Ketika sedang asik menyantap makanan, keluarga wisatawan asal Jakarta yang sedang berlibur di Bali ini terganggu dengan kepulan asap vape yang bersumber dari bule Rusia.

Herry lalu mengadukan ke manajemen restoran. Apalagi asap vape itu berada di ruang AC dan ada bayi di ruangan itu. Pihak manajemen lalu menegur dua bule negeri beruang merah itu.

Bukannya minta maaf, salah satu bule Rusia itu mendekati keluarga Herry. Mereka lalu terlibat keributan hingga berlanjut ke perkelahian.

Akibat perkelahian, Herry mengalami luka rahang kiri. Lalu istrinya menderita luka bahu kiri sakit, lutut kanan dan kiri. Adapun orangtuanya mengalami luka pinggang belakang sakit sehingga susah bergerak.

Herry telah melaporkan kejadian yang menimpa dirinya dan keluarganya ke Polsek Kuta Selatan. Hal serupa dilakukan Andrei dan Polina. Namun keduanya telah meninggalkan Bali.

(nic)

Topik Menarik