Pameran Seni Cahaya Vivid Sydney 2023 Pamerkan Kulkas Unik dan Menakjubkan!

Pameran Seni Cahaya Vivid Sydney 2023 Pamerkan Kulkas Unik dan Menakjubkan!

Travel | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 22:53
share

Pameran seni cahaya Vivid Sydney 2023 menampilkan instalasi kulkas keren yang bikin kamu takjub. Vivid Sydney merupakan festival kreatif tahunan di Australia yang memadukan seni, kuliner, inovasi, teknologi.

Pameran ini berlangsung selama 23 hari berturut-turut, mulai 26 Mei hingga 17 Juni 2023. Festival ini diselenggarakan di sepanjang jalan di Sydney, Australia dengan jarak 8 kilometer, di mana pengunjung dapat menemukan berbagai karya seni dan atraksi yang menakjubkan.

Salah satunya instalasi pameran MoodUPTM by LG yang berlokasi di luar Customs House di Circular Quay, Sydney, Australia. Ajang ini sekaligus memperkenalkan kulkas keren InstaViewTM LG Fridge with MoodUP yang mampu menampilkan berbagai cahaya warna.

Pengunjung yang datang ke pameran seni cahaya ini akan disambut oleh dinding LED raksasa, dengan tinggi 4 meter dan lebar 11 meter. Pengunjung juga akan menemukan InstaView Fridge with MoodUP yang penuh warna.

President of LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company Lyu Jae-cheol mengatakan, InstaView Fridge with MoodUP merupakan kulkas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan menghadirkan beragam warna yang dapat mencerminkan suasana hati.

"Kami sangat antusias untuk memamerkan teknologi baru kami di Vivid Sydney. Selama berlangsungnya festival yang ikonik ini, pengunjung berkesempatan untuk mengkuti kegiatan menarik bersama dengan kulkas inovatif kami, ujar Lyu Jae-cheol dalam keterangannya.

Lyu Jae-cheol menambahkan, pengunjung dibawa masuk ke dalam beberapa kategori suasana hati seperti: Energetic (Energetik), Cruisy (Santai), Whimsical (Unik), Cheerful (Ceria), Adventurous (Berani), Creative (Kreatif), Soulful (Penuh Rasa), dan Curious (Penasaran). Pengunjung juga dapat mengabadikan momen seru ini dengan mengambil foto 360 derajat dan mendapatkan rekomendasi berbagai kegiatan selama berada di ajang Vivid Sydney, sesuai dengan suasana hati.

Teknologi web-augmented reality (web-AR) diterapkan saat pameran. Teknologi ini dapat diakses menggunakan beberapa perangkat cerdas tertentu yang kompatibel.

Ada pula sejumlah Augmented reality (AR) di beberapa lokasi tertentu pada ajang Vivid Sydney, sehingga pengunjung akan menikmati berbagai karya seni menakjubkan di sepanjang jalan berjarak 8 kilometer, tempat festival ini berlangsung.

Dipadu pertunjukan cahaya yang lebih spektakuler agar pengunjung tidak melewatkan karya seni apapun. Sungguh menakjubkan!

Topik Menarik