Baim Wong Dapat Undangan Haji Khusus dari Raja Salman, Siap Berangkat 7 Juni Mendatang

Baim Wong Dapat Undangan Haji Khusus dari Raja Salman, Siap Berangkat 7 Juni Mendatang

Travel | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 17:46
share

JAKARTA - Kloter pertama jemaah haji Indonesia telah diberangkatkan pada 24 Mei 2023 kemarin. Sementara itu, secara bertahap para calon jemaah haji akan diberangkatkan hingga 22 Juni 2023 mendatang.

Menariknya, aktor sekaligus YouTuber Baim Wong terpilih untuk menunaikan ibadah Haji tahun ini. Rencananya, ia akan ikut kloter berikutnya dan akan berangkat pada 7 Juni 2023 mendatang.

Saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Baim Wong membenarkan jika dirinya akan menunaikan ibadah Haji tahun ini. Bahkan, ia mengaku mendapatkan undangan Haji khusus dari Raja Salman.

"Iya betul (dapat undangan langsung dari Raja Salman)," ujar Baim Wong melalui pesan singkat, Senin, 29 Mei 2023.

Baim Wong

Usut punya usut, Baim mendapat visa Haji yang ditandatangani langsung oleh sang Raja. Hal ini kemudian disampaikan oleh salah satu sahabatnya, Ustadz Adit.

Dalam wawancara berbeda, suami Paula Verhoeven itu mengaku bahagia. Sebab, dia tak menyangka kesempatan menunaikan ibadah Haji datang secepat itu.

"Saya sempat kaget juga tapi Alhamdulillah dikasih tahu benaran berangkat ya syukur. Karena memang belum waktunya dipanggil se-kaya dan semampu apapun kita ya belum," ucap Baim Wong saat ditemui awak media di Kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Jadi pas sekarang di panggil Insya Allah siap," sambungnya.

Topik Menarik