Wastra Katresnan, Novotel Suites Yogyakarta Malioboro Kolaborasi Dengan Designer Lokal

Wastra Katresnan, Novotel Suites Yogyakarta Malioboro Kolaborasi Dengan Designer Lokal

Travel | BuddyKu | Minggu, 28 Mei 2023 - 20:29
share

YOGYAKARTA, iNewsSleman.id - Senang dan bangga atas karya lokal Yogyakarta, Novotel Suites Malioboro melakukan kolaborasi dengan desaigner lokal dan menampilkan karya terbaik di Roof Top Hotel Novotel Malioboro yang berada di lantai 10, Minggu (28/5/2023) sore.

Acara ini berbentuk fashion show yang di selenggarakan ke tiga kalinya ini dilaksanakan pada 28 Mei 2023 bertempat di 1010 Poolbar- Novotel Suites Yogyakarta Malioboro kali ini menggandeng 11 lokal designer dan pelaku UMKM.

Berbeda dengan sebelumnya,
Wastra Katresnan kali ini menjadi lebih special dengan penampilan pembuka Kids Ready to Wear yang diperagakan langsung oleh model anak-anak dari Viantary Modeling School.

Acara itu sekaligus pengingat akan diselenggaerakannya pameran seni rupa dan kegiatan workshop kids activity untuk mengisi masa liburan sekolah bersama Ruang Anak pada 25 Juni hingga 31 July mendatang.

Acara fashion whow Wastra Katresnan kali ini juga turut menghadirkan Pop Up bazar utuk UMKM sekaligus mendukung program ACCOR dan pemerintah.

Acara yang dibuka oleh Novi Soesanto selaku General Manager dari Novotel Suites Yogyakarta Malioboro ini mengusung tema summer fashion ready to wear.

Namun tetap sesuai dengan makna dari Wastra Katresnan yang berarti kecintaan terhadap kain Nusantara, menampilkan kurang lebih 50 karya dari 11 designer, ujar Novi Soesanto selaku General Manager dari Novotel Suites Yogyakarta Malioboro.

Dengan kegiatan ini, Novotel Suites Yogyakarta Malioboro kembali memberikan wadah untuk menampilkan koleksi-koleksi designer lokal dengan kain nusantara, khususnya kain batik dan lurik.

Hal ini menjadi bentuk dukungan nyata dari Novotel Suites Yogyakarta Malioboro terhadap Accor dan program pemerintah tentang bangga buatan Indonesia.

Topik Menarik