Ada Jadwal Manggung, Virzha Batal War Tiket Coldplay

Ada Jadwal Manggung, Virzha Batal War Tiket Coldplay

Travel | BuddyKu | Rabu, 10 Mei 2023 - 20:20
share

JAKARTA Kabar kedatangan Coldplay ke Tanah Air disambut antusias oleh para penggemarnya, tak terkecuali penyanyi Virzha. Seperti diketahui, band asal Inggris itu dijadwalkan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 15 November 2023.

Virzha sebelumnya sempat ingin war tiket konser Coldplay di Jakarta. "Pengin war tiket sebenarnya, cuma ada manggung, jadi kayaknya batal," ujar Virzha saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2023).

Penyanyi 32 tahun itu juga mengaku sangat menyukai dua lagu fenomenal Coldplay yakni Yellow dan In My Place.

"Yang paling fenomenal itu Yellow, siapa yang enggak tahu Yellow ya, sama In My Place, karena aku pecinta musik hits, karena semua orang tahu lagu itu," kata dia.

Meskipun demikian, Virzha mengaku jika dirinya bukan termasuk fans berat Coldplay. Akan tetapi, dia tak memungkiri jika Chris Martin dkk sangat memengaruhi karya-karyanya saat ini.

"Aku cuma senang dengar komposisi lagunya kayaknya udah signature Coldplay itu, jadi buat dipelajari dan energinya diambil buat bikin lagu seru aja. Kalau diperhatiin tuh lagu-lagu saya tuh mengarah ke arah situ gitu," akunya.

(nug)

Topik Menarik