Viral ! Satu Ekor Sapi Besar Naik ke Pelaminan, Pengantin dan Tamu Undangan Berhamburan

Viral ! Satu Ekor Sapi Besar Naik ke Pelaminan, Pengantin dan Tamu Undangan Berhamburan

Travel | BuddyKu | Sabtu, 6 Mei 2023 - 06:51
share

SAMPANG , iNewsPortalAceh . id - Beredar video pengantin hampir diseruduk sapi di atas pelaminan, Peristiwa itu terjadi di kampung Tonggoh Barat, Desa Pangongsean, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura.

Tamu undangan yang hadir pun terpaksa berhamburan lari, sebab sapi yang seharusnya tenang di kandang, justru lepas kemudian naik ke panggung lalu menyeruduk.

Akibatnya, dekorasi pengantin, dan sejumlah peralatan syuting seperti lampu sorot rusak.

Kejadiannya saat acara pernikahan saudara sepupu saya pada Selasa (2/5/2023) kemarin. Tidak lama, setelah itu bisa diatasi (diikat), kata Nasrullah, salah satu keluarga mempelai saat dihubungi Jumat (4/5/2023).

Dalam video yang beredar, sepasang pengantin dan sejumlah tamu undangan tengah berada di pelaminan untuk berfoto bersama.

Tak lama setelah itu, sejumlah tamu seketika berlari usai melihat sapi hendak menyereduk ke pelaminan. Sapi yang lepas dari talinya itu kemudian naik ke pelaminan dan membuat pasangan pengantin juga kabur meninggalkan pelaminan.

Orang-orang yang ada di acara resepsi langsung berhamburan menyelamatkan diri.

Kendati demikian, tak ada korban dalam peristiwa tersebut, namun sejumlah dekorasi pesta pernikahan dan sejumlah peralatan syuting seperti lampu sorot rusak diterjang sapi.

Kehadiran sapi yang tak diundang itu, membuat orang yang berada di lokasi sempat panik, pungkas dia.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Nasrullah, sapi besar berwarna cokelat tersebut merupakan sapi milik keluarga dari mempelai perempuan.

Ia pun tak tahu penyebab sapi itu lepas.

Topik Menarik