Mayang Kelabakan Saat Diminta Tunjukkan Foto Pengusaha yang Siap Beri Mahar 20 Unta

Mayang Kelabakan Saat Diminta Tunjukkan Foto Pengusaha yang Siap Beri Mahar 20 Unta

Travel | BuddyKu | Sabtu, 6 Mei 2023 - 06:16
share

JAKARTA - Baru-baru ini Doddy Sudrajat mengatakan bahwa putri kandungnya, Mayang Lucyana Fitri baru saja dilamar oleh seorang pengusaha kaya asal Turki. Momen tersebut bahkan terjadi saat mereka tengah berlibur kesana.

Menariknya, Doddy menyebut bahwa Mayang dijanjikan mahar cukup fantastis oleh pengusaha tersebut. Tak main-main, pengusaha tersebut bahkan rela memberikan Mayang mahar berupa 20 ekor unta.

Saat tampil di acara \'Pagi-Pagi Ambyar\' Mayang pun didesak untuk menceritakan sosok pria yang akan melamarnya tersebut. Termasuk diminta untuk menunjukkan foto pengusaha kaya raya berusia 30 tahunan tersebut.

Sayangnya saat diminta untuk menunjukkan foto dari sosok pengusaha kaya tersebut Mayang tampak tak berhasil. Hal itu jelas membuat para host menaru curiga bahwa ucapan Doddy Sudrajat soal lamaran Mayang hanya karangan saja.

Mayang

"Ini gue rasa Daddy (Doddy Sudrajat) halu nih dari tadi dicari fotonya (sama Mayang) nggak ada," sindir Caren Delano selaku host.

"Ada, cuma mana ya?," sahut Mayang sambil berusaha mencari foto pria tersebut di galeri ponselnya.

Sementara itu Doddy hanya bisa tertawa melihat putrinya yang sibuk mencari foto pengusaha yang melamarnya tersebut. Ia pun terlihat tak bisa mengeluarkan sepatah katapun ketika para host menyindirnya.

Sindiran kepada Mayang dan Doddy juga sempat dilontarkan oleh bintang tamu lain dalam acara tersebut, yakni Hotman Paris. Menurut Hotman, jika Mayang sungguh-sungguh dilamar oleh pengusaha kaya, tentunya ia akan mendapatkan cukup banyak foto ketika pria itu menunjukkan kekayaannya.

"Soalnya kalau laki-laki tulen perayu, pasti akan kirim foto-fotonya, naik unta kek, naik lamborghini kek. Kok susah banget dicari fotonya dari tadi gitu lho. Gue itu kalau suka sama cewek, bisa 30 foto gue kirim," beber Hotman yang membuat Mayang dan ayahnya terdiam.

Ucapan Hotman sontak disetujui oleh para host. Namun, Dewi Perssik terlihat membela Mayang dan Doddy lantaran ibundanya sempat berada satu rombongan dengan mereka saat liburan ke Turki beberapa waktu lalu.

"Tapi gue saksi ya, mama aku kan juga ikut sama mereka, memang benar. Kan ada Nicky Tirta juga, dan memang benar dia memang ada cowok yang lagi tergila-gila sama dia (Mayang)," kata Dewi Perssik membela.

Topik Menarik