Dua Pekerja Perkebunan di Banyuwangi Diserang OTK, Satu Tewas dan Lainnya Kritis

Dua Pekerja Perkebunan di Banyuwangi Diserang OTK, Satu Tewas dan Lainnya Kritis

Travel | BuddyKu | Jum'at, 5 Mei 2023 - 00:14
share

BANYUWANGI - Dua pekerja perkebunan di Banyuwangi diserang orang tak dikenal (OTK). Akibatnya satu orang dilaporkan tewas, sedangkan satu orang lainnya terluka parah.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berlangsung di Perkebunan Kalitlepak, Desa Barurejo, Kecamatan Siliragung, Banyuwangi, Kamis (4/5/2023) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Siliragung AKP Mujiono membenarkan insiden berdarah pada pekerja di Perkebunan Kalitlepak, Desa Barurejo, Kecamatan Siliragung, Banyuwangi ini. Peristiwa ini berawal dari warga sekitar yang sempat mendengar suara rintihan orang meminta bantuan.

"Ketika warga mendekati sumber suara ini didapati ada dua korban tergeletak di jalan perkebunan yang sepi," ucap AKP Mujiono dikonfirmasi pada Kamis petang (4/5/2023).

Warga lantas memeriksa dua orang itu, diketahui satu orang berinisial B telah meregang nyawa di lokasi kejadian dengan luka parah. Sedangkan satu buruh perkebunan berinisial S ditemukan dalam kondisi luka-luka. Keduanya merupakan warga Warga Dusun Sumber Manggis, Desa Barurejo, Kecamatan Siliragung.

"Satu korban tewas dan satu lagi mengalami luka parah. Korban luka dibawa ke RS Al Huda Genteng. Keduanya pekerja di perkebunan Kalitlepak," kata dia.

Menerima laporan dari warga sekitar, polisi langsung bergerak ke lokasi kejadian. Petugas lantas menyisir lokasi kejadian dan menemukan sebilah golok yang masih terdapat bercak darah serta sepeda motor yang diduga milik pelaku. "Masih kami dalami," ujarnya.

Petugas juga masih belum bisa memintai keterangan korban yang luka. Pasalnya kondisi S belum stabil dan masih dalam kondisi kritis usai menerima luka parah di sekujur tubuhnya. Meski demikian, korban sempat memberikanketerangan singkat. Berkaitan dengan identitas pelaku.

"Identitas pelaku sudah kami kantongi dan sekarang masih proses pengejaran," tandasnya.

Topik Menarik