Terungkap, Begini Kronologi Pasangan Turis China Ditemukan Tewas di Jimbaran

Terungkap, Begini Kronologi Pasangan Turis China Ditemukan Tewas di Jimbaran

Travel | BuddyKu | Selasa, 2 Mei 2023 - 18:41
share

DENPASAR, iNews.id - Polisi menyelidiki kematian pasangan turis China yang tewas bersimbah darah di Jimbaran, Bali. Hasil pemeriksaan CCTV dan keterangan saksi menguak sesaat sebelum mereka ditemukan tewas.

Korban adalah Li Chiming (25) dan Cheng Jianan (22). Keduanya ditemukan tewas pada Senin (1/5/2023) pukul 07.00 Wita.

Awalnya Jianan datang ke hotel untuk check in seorang diri, Minggu 30 April 2023, sekitar pukul 20.06 WITA, ujar sumber di Polresta Denpasar, Selasa (2/5/2023).

Sekitar empat jam kemudian, Senin (1/5/2023) sekitar pukul 00.17 WITA, Chiming tiba di lobi hotel setelah menumpang taksi online. Chiming lalu bertemu Jianan.

Keduanya lalu berjalan dan masuk ke kamar nomor 4233 yang telah dipesan Jianan. Sekitar pukul 00.50 WITA, Chiming terlihat keluar kamar dan kembali masuk kamar.

Kemudian pukul 01.17 WITA, datang petugas room service mengantarkan makanan yang dipesan korban. Setelah diterima korban, petugas room service keluar dari kamar.

Kehebohan mulai terjadi pukul 06.32 WITA. Chiming terlihat keluar dari kamar dan berjalan merangkak dalam kondisi berlumuran darah. Dia akhirnya ditemukan tewas di koridor depan kamar.

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adi Putra membenarkan tewasnya dua turis asal negeri tirai bambu itu. Untuk lebih lengkapnya konfirmasi ke Polresta, katanya.

Diberitakan sebelumnya, Chiming dan Jianan ditemukan tewas secara tragis di Hotel Intercontinental Jimbaran, Senin (1/5/2023). Mayat kedua korban ditemukan dalam posisi terpisah.

Chiming ditemukan di lantai teras koridor hotel. Turis laki-laki ini ditemukan tanpa mengenakan pakian dalam posisi terlentang dan berlumuran darah.

Ada luka terbuka di bagian leher kanan dan kiri korban. Lalu luka terbuka di kaki kiri. Dada dan lengan tangan kirinya juga melepuh.

Sedangkan Jianan ditemukan di bathtub kamarnya. Dengan kondisi telanjang, turis perempuan ini juga mengalami sejumlah luka di tubuhnya. Ditemukan luka jeratan di leher dan lebam di dahi korban.

Topik Menarik